Eksibisi PON Esports

Puncak Kompetisi Liga Mahasiswa PUBG Mobile Digelar Akhir Pekan Ini!

Michael
17/09/2021 10:37 WIB
Puncak Kompetisi Liga Mahasiswa PUBG Mobile Digelar Akhir Pekan Ini!
LIMA Esports With Kopi Caffino PUBG Mobile Nationals

Kompetisi esports PUBG Mobile yang diselenggarakan oleh Liga Mahasiswa (LIMA) telah mencapai fase Nationals. Fase puncak PUBG Mobile ini akan mempertandingan tim terbaik dari Western dan Eastern Region. Gelaran yang bertajuk LIMA Esports With Kopi Caffino PUBG Mobile Nationals diselenggarakan pada 18-19 September.

Junas Miradiarsyah selaku Direktur LIMA mengungkapkan antusiasme dalam menyambut kompetisi pamungkas LIMA Esports With Kopi Caffino PUBG Mobile. Persaingan di fase Nationals selalu menjanjikan persaingan yang ketat.

Yamisok Nobar

“Kompetisi Nationals selalu dinantikan. Kompetisi PUBG Mobile Liga Mahasiswa tahun ini merupakan yang pertama. Perhatian dari tim dan perguruan tinggi cukup tinggi. 32 tim yang berpartisipasi pada kompetisi national kali ini merupakan hasil dari kualifikasi yang melibatkan 173 tim dari 83 perguruan tinggi.” Ucap Junas.

LIMA Esports 2021 With Kopi Caffino PUBG Mobile Nationals akan menjadi istimewa bagi tim pemenang. PUBG Mobile selaku penerbit gim akan memberikan apresiasi khusus bagi juara kompetisi ini. Selain menyandang status terbaik, tim yang berhasil menjadi pemenang akan berkesempatan untuk dapat berpartisipasi dalam PUBG Mobile Campus Championship (PMCC) 2021. 

28 perguruan tinggi yang berhasil mengirimkan wakil pada kompetisi ini yakni Univ. Islam Al Azhar Mataram, Telkom University, Univ. Atma Jaya Jakarta, Univ. Atma Jaya Yogyakarta, Univ. Balikpapan, Univ. Brawijaya, Univ. Mahasaraswati Denpasar, Univ. Islam Indonesia, Univ. Bhayangkara, Univ. Andalas, Institut Teknologi Sumatera, Univ. Muhammadiyah Yogyakarta, Trisakti School of Management, President University, Univ. Amikom Yogyakarta, Univ. Yapis Papus, UPN Jawa Timur, Univ. Gunadarma, Univ. Tanjungpura, Univ. Lambung Mangkurat, Univ. Pamulang, Univ. Nurtantio, IPB University, Univ. Indonesia, UNIKA Soegijapranata, Univ. Dian Nuswantoro, Politeknik Sriwijaya, dan Univ. Islam Malang.

Pelaksanaan LIMA Esports 2021 With Kopi Caffino PUBG Mobile Nationals telah mengikuti anjuran pemerintah yang saat ini berjuang menyelesaikan pandemi Covid-19. Kompetisi ini sepenuhnya akan dijalankan secara daring. Selain itu, protokol kesahatan akan tetap dilakukan secara ketat oleh setiap peserta yang terlibat. Pertandingan LIMA Esports 2021 With Kopi Caffino PUBG Nationals dapat disiarkan secara langsung melalui akun youtube Liga Mahasiswa dan aplikasi Nimo Tv.