Eksibisi PON Esports

Berbekal Satu Super Weekend, NERO Amakan Final PMPL ID S4!

Fikri Fuaddy
16/09/2021 13:36 WIB
Berbekal Satu Super Weekend, NERO Amakan Final PMPL ID S4!
Source: PUBG Mobile Indonesia

Salah satu tim komunitas yang penampilannya layak diapresiasi di PMPL ID Season 4, NERO, berhasil lolos ke babak country final hanya dengan sekali kesempatan tampil di super weekend. Catatan poin di super weekend sendiri menjadi satu-satunya peluang untuk mengamankan slot ke final PMPL ID S4.

Minggu pertama, NERO gagal tampil ke super weekend karena terpuruk di dasar klasemen week day 1. Hexaz dan rekan-rekan hanya meraih 26 total poin dari 10 round yang menentukan 16 tim ke super weekend 1.

Yamisok Nobar

Nasib serupa juga dialami pemain NERO di week day 3, lagi-lagi mereka terpuruk di dasar klasemen hanya dengan 17 total poin. Akibatnya, NERO gagal ke super weekend untuk yang kedua kalinya dan harus menunggu hasil dari 16 tim yang berlaga di super weekend ketiga.

Meski dua kali gagal ke super weekend, NERO tampil sangat baik dalam satu-satunya kesempatan mereka ke super weekend di minggu kedua. Empat kali winner winner chicken dinner dan 170 total poin dari 15 round tersebut membuat mereka aman di 16 besar klasemen akhir.

Tim Eagle 365 yang mengancam posisi NERO di #16, tak mampu berbicara lebih dengan 133 total poin yang diraihnya, hingga harus merelakan slot tersebut kepada NERO. Babak country final PMPL ID S4 akan berlangsung mulai 17 – 19 September minggu ini.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Penasaran dengan kelanjutan dari aksi-aksi pemain PUBG Mobile terbaik di Tanah Air dalam babak final PMPL ID S4? Iktui terus informasinya hanya di Esports ID!