Eksibisi PON Esports

Juara Regular Season PMPL ID, RRQ Ryu Raih Tiket PMPL SEA S4!

Fikri Fuaddy
13/09/2021 13:51 WIB
Juara Regular Season PMPL ID, RRQ Ryu Raih Tiket PMPL SEA S4!
Source: PUBG Mobile Indonesia

Setelah empat musim berjuang dalam perebutan gelar juara di turnamen PUBG Mobile terbesar Tanah Air, RRQ Ryu akhirnya sudah layak disandingkan dengan tim-tim unggulan di PMPL Indonesia. Hasil itu mereka buktikan dengan merebut gelar juara di regular season PMPL ID Season 4.

Sebelumnya, hasil terbaik yang diraih pasukan Ryu adalah urutan keempat pada regular season PMPL ID S2 hingga bertengger di top 6 klasemen akhir country final di musim tersebut. Menjalani pasang surut performa, RRQ hanya mampu berada di urutan ke-12 klasemen pada musim lalu yang hampir membuat mereka terdegradasi dari PMPL ID.

Yamisok Nobar

Memulai musim keempat dengan sangat baik bersama tiga pemain baru, yakni Asaa, Mort, dan Chukles, serta pengalaman pemain musim lalu, yaitu Valdemort dan Nerpehko, RRQ langsung tampil dominan di minggu pertama super weekend dengan mendulang 155 total poin.

Begitu pun di pekan berikutnya. Meski tak berhasil memimpin super weekend kedua dan ketiga, Mort cs tampil konsisten dalam mengumpulkan poin demi ambisi menjuarai country league dan menyusul EVOS Reborn lolos ke PMPL SEA Season 4.

Berkat hasil raihannya ini, RRQ Ryu berhak lolos ke Country Final PMPL ID Season 4 serta membawa pulang hadiah sebesar 7,300 USD atau sekitar 104 Juta Rupiah. Bagaimana pendapatmu sobat Esports? Mampukah RRQ Ryu tampil baik dengan menjuarai Country Final PMPL ID Season 4 nanti?