Pevita Pearce Ramaikan PMPL SEA Championship Final S4

Michael
03/11/2021 16:14 WIB
Pevita Pearce Ramaikan PMPL SEA Championship Final S4
Celebrity Showmatch PMPL SEA Championship Season 4

PMPL SEA Championship Season 4 baru saja merampungkan fase league stage yang berlangsung selama hampir satu bulan sejak 12 Oktober 2021. Prestasi membanggakan dibawakan oleh empat perwakilan Indonesia berhasil lolos menuju SEA Championship Finals yang akan berlangsung pada 5 - 7 November 2021, yakni EVOS Reborn, Bigetron RA, Genesis Dogma dan RRQ Ryu.

Selama hampir satu bulan league stage berlangsung, 5 tim perwakilan Indonesia telah menampilkan permainan terbaik mereka menghadapi kompetisi tingkat internasional. Keberhasilan tim Indonesia memimpin klasemen menjadi modal kepercayaan diri menjelang PMPL SEA Finals yang akan berlangsung 5 - 7 November 2021.  Dukungan penggemar PUBG MOBILE dari seluruh Indonesia masih akan dibutuhkan hingga mengantar Indonesia merebut gelar juara PMPL SEA Finals dan menuju PMGC 2021.

Pevita Pearce - source: Instagram

Di tengah sengitnya pertarungan 20 tim Asia Tenggara, PMPL SEA Championship S4 akan menghadirkan pertandingan hiburan Celebrity Showmatch. Kehadiran Pevita “Quppa” Pearce dari Indonesia sebagai brand ambassador PUBG MOBILE turut memeriahkan turnamen dengan bersanding bersama pro player BTRXLuxxy dan BTRXZuxxy menghadapi tim influencer dari negara lainnya.

Selebriti dari negara Asia Tenggara lain mengundang musisi MK K-Clique dari Malaysia, aktor Nicky Nachat dari Thailand, dan atlet Duy Manh dari Vietnam untuk duel showmatch antar negara. Trio maut Pevita “Quppa” Pearce bersama BTRXLuxxy dan BTRXZuxxy akan turun ke arena dan memulai PUBG MOBILE Hide and Seek pada tanggal 5 November 2021 bersama tim influencer lain di masing-masing negara Thailand, Malaysia, dan Vietnam.

Selain keseruan Celebrity Showmatch, PMPL SEA Championship S4 mengadakan sejumlah aktivitas yang membagikan hadiah eksklusif seperti in-game skin edisi khusus PMPL SEA, realme Buds Wireless 2 Neo, dan realme GT Master Edition persembahan dari sponsor bagi para penggemar PUBG MOBILE di Indonesia. Beberapa aktivitas yang dapat diikuti seluruh penonton di rumah adalah “Fans DIY Awards”, dimana penggemar diajak membuat sebuah gelar kreatif, unik, dan menarik bagi tim yang sesuai.

Gelar yang dibuat bisa seputar prestasi, kemenangan, atau momen menghibur lainnya. Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh penggemar yang menonton PMPL SEA S4 melalui tayangan live stream, PUBG MOBILE akan memberikan sejumlah hadiah seperti in-game skin hingga sepeda motor melalui giveaway. Semakin banyak penonton yang menyaksikan pertandingan maka semakin besar hadiah yang akan terbuka, mulai dari 100.000 penonton hingga hadiah terbesar di 1 juta penonton.