Berhadiah iPhone 12, Kolaborasi PUBG Mobile x Arcane Hadir di Tujuh Lokasi!

Michael
10/12/2021 08:31 WIB
Berhadiah iPhone 12, Kolaborasi PUBG Mobile x Arcane Hadir di Tujuh Lokasi!
PUBG Mobile x Arcane Pop-Up Booth

PUBG Mobile secara resmi berkolaborasi dengan Arcane untuk menghadirkan berbagai hal menarik mulai dari item, mode permainan, hingga karakter khusus. Antusiasme pemain PUBG Mobile terhadap kolaborasi dengan Arcane ini cukup tinggi sehingga PUBG Mobile memutuskan untuk membuat pengalaman kolaborasinya secara offline melalui PUBG Mobile x Arcane Pop-Up Booth.

Mengambil tema khas permainan PUBG Mobile, PUBG Mobile x Arcane Pop-Up Booth hadir di tujuh lokasi di lima kota mulai dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, hingga Medan. Pengunjung bisa mengikuti kegiatan menarik yang diadakan di PUBG Mobile x Arcane Pop-Up Booth ini dan memenangkan hadiah seru yang telah disediakan oleh PUBG Mobile.

“Setiap kolaborasi yang dihadirkan oleh PUBG Mobile selalu mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para pemainnya. Namun, untuk kolaborasi dengan Arcane ini kami tidak hanya ingin memberikan pengalaman berbeda dari dalam game-nya tetapi juga memberikan pengalaman interaksi secara offline melalui PUBG Mobile x Arcane Pop-Up Booth. Hal ini juga kami lakukan agar kami semakin lebih dekat dengan pemain game kami secara offline dengan memberikan sesuatu yang membuat mereka semangat dalam bermain PUBG Mobile,” kata Jenny Zhuang - Country Manager PUBG Mobile Indonesia.

Kegiatan yang bisa dilakukan oleh pengunjung di PUBG Mobile x Arcane Pop-Up Booth ini adalah berfoto dan mengunggah hasil foto ke media sosial mereka. Selain itu, pengunjung juga bisa mencoba smart machine dimana dengan mesin tersebut pengunjung bisa mengunduh PUBG Mobile hanya dalam hitungan detik dengan cara local transfer. Setelah itu, pengunjung melakukan log in ke dalam PUBG Mobile tidak hanya untuk mendapatkan merchandise yang seru, tetapi juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik yang telah disediakan.

Beberapa merchandise dan hadiah yang bisa didapatkan oleh pengunjung antara lain keychain PUBG Mobile, micro-SD card, Poro Plushie, Infinix Earbuds, Infinix Note 11 Pro hingga iPhone 12. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai detail lokasi PUBG Mobile x Arcane Pop-Up Booth dan tanggal kegiatannya, seperti tertera di bawah ini:

1. Mall Central Park, Jakarta: 29 Nov - 12 Des
2. Trans Studio Mall, Bandung: 29 Nov - 12 Des
3. Mbloc Space, Blok M Jakarta: 26 Nov - 9 Des
4. The Breeze, BSD: 26 Nov - 9 des
5. KOMA Junkyard, Bekasi: 26 Nov - 9 Des
6. Plaza Millenium, Medan: 29 Nov - 12 Des
7. Mall Ambarukmo, Jogja: 29 Nov - 12 Des

Segala kegiatan di PUBG Mobile x Arcane Pop-Up Booth juga telah menerapkan protokol kesehatan dimana kru pop up booth serta pengunjung diwajibkan memakai masker dan menyediakan hand sanitizer.

Di dalam game-nya, kolaborasi PUBG Mobile dengan Arcane ini menghadirkan beberapa hal menarik, mulai dari karakter, mode game dan item melalui airdrop saat pertandingan. Karakter Arcane yang hadir di PUBG Mobile merupakan champion-champion League of Legend seperti JinX, Vi, Caitlyn, dan Jayce di PUBG Mobile.

Untuk bermain dengan karakter JinX, Vi, Caitlyn, dan Jayce, pemain hanya perlu bermain di map Erangel. Saat bermain di map Erangle dengan karakter-karakter Arcane, pemain akan mendapatkan item-item khusus melalui airdrop.