Event PUBG Mobile x Gundala, Ada Bagi-bagi Skin Permanen Gratis!

Billy Rifki
09/12/2021 13:43 WIB
Event PUBG Mobile x Gundala, Ada Bagi-bagi Skin Permanen Gratis!
Press Release

Kolaborasi PUBGM X Gundala telah hadir untuk para penggemar PUBG Mobile sejak awal Desember 2021. Selain deretan skin bertema Gundala yang bisa pemain beli di Local Shop, PUBG Mobile juga akan memberikan skin Gundala permanen gratis melalui in-game event terbarunya, Gundala: Power Awakens.

Event Gundala: Power Awakens tersedia di PUBG Mobile mulai 7-20 Desember 2021. Kamu bisa masuk ke halaman event ini dengan menekan event banner yang ada di lobi permainan PUBG Mobile.

Kamu memerlukan Energi untuk mulai bermain event Gundala: Power Awakens. Energi bisa didapatkan dengan menyelesaikan misi harian — log in, bermain 3 mode klasik, mengalahkan 3 musuh, dan bermain selama 30 menit — sehingga kamu bisa mendapatkan maksimal 4 Energi setiap harinya.

Setelah mendapatkan Energi, klik “Mulai” untuk memulai event. Energi yang telah kamu kumpulkan bisa digunakan untuk membangun Tower, upgrade Tower, dan upgrade Gundala. Manfaatkan Tower dan Gundala untuk melindungi Airdrop dari serangan musuh. Pemain akan mendapatkan hadiah jika berhasil membunuh musuh.

Salah meletakkan Tower? Tak perlu khawatir. Jika kamu gagal, Energi yang telah kamu gunakan akan dikembalikan kembali sehingga kamu bisa mengulangi permainan dari awal.

Event Gundala: Power Awakens memiliki 6 Wave dengan tingkat kesulitan yang semakin meningkat. Kamu akan mendapatkan Classic Crate Scrap setelah menyelesaikan 2 Wave, skin Guruh Sakti – UMP45 berdurasi setelah menyelesaikan 4 Wave, serta skin Gundala Tracksuit Glasses permanen dan Gundala Pan berdurasi setelah menyelesaikan 6 Wave.

Hadiah tambahan berupa skin Guruh Gundala Parachute permanen juga akan diberikan untuk seluruh pemain jika berhasil mencapai milestone 100 juta misi terselesaikan.

Yuk langsung meluncur ke halaman event PUBG Mobile Gundala: Power Awakens dan lengkapi semua koleksi skin gratisnya!