Bagaimana Persiapan Bigetron RA Tanpa Jangs di Play-ins PMPL SEA?

Billy Rifki
28/04/2022 11:09 WIB
Bagaimana Persiapan Bigetron RA Tanpa Jangs di Play-ins PMPL SEA?
esports.id interview

Bigetron Red Aliens resmi berpisah dengan sang pelatih, Jangs semalam (27/4). Usai gagal mengamankan tiga besar di 2022 PMPL ID Spring, pasukan Robot harus bermain di play-ins demi slot PMPL SEA.

Tentu ini jadi pukulan besar bagi BTR bermain tanpa pelatih di laga krusial seperti play-ins yang berlangsung 8 Mei nanti. Namun, Head of Esports Bigetron, Patrick Christian tetap optimis dengan peluang BTR menembus PMPL SEA.

"Kami sudah evaluasi antara lain meningkatkan kedisiplinan, baik itu di ingame maupun di outgame, menganalisa calon lawan kami di playins nanti dan perbanyak latihan," ujarnya dikutip dari Bigetron.gg

Tak ada satu lawan yang dipandang berat oleh BTR, walau banyak pihak yang merasa FaZe Clan bisa menggangu pergerakan dari Zuxxy cs karena spot dan rotasi mereka yang sering bertabrakan.

"Semua lawan dii mata kami berbahaya, karena mereka semua ingin lolos ke SEA, sehingga kami mewaspadai semua team," tambah Patrick.

Ia pun turut merasakan kekecewaan Bigetroopers yang sedih melihat BTR RA gagal juara di 2022 PMPL ID Spring. Namun, di play-ins nanti para pemain membutuhkan dukungan lebih dan positif agar tampil lebih baik.

Patrick pun berpesan kepada fans kalau Bigetron Red Aliens pasti akan berusaha menampilkan performa terbaik. "Kecewa hal yang sangat wajar, tapi saya berharap bigetroopers dapat bersabar, kami pasti akan berusaha memberikan yang terbaik. Dan ingat berkomentar lah dengan positif, karena dukungan dari kalian lah yang menjadikan mereka lebih termotivasi untuk menjadi lebih baik," tutup sang Head of Esports.

Yuk berikan dukungan untuk Bigetron Red Aliens!