Bangkit! Dua Tim Indonesia Duduki 5 Besar PUBGM SEA Games 2021

Billy Rifki
21/05/2022 20:56 WIB
Bangkit! Dua Tim Indonesia Duduki 5 Besar PUBGM SEA Games 2021
instagram

Dua wakil Indonesia di nomor PUBG Mobile Team sukses bangkit di hari kedua final day SEA Games Vietnam 2021. Tim Garuda yang gemilang di fase qualifier agak merosot di hari pertama final day. Pun dengan tim kedua Merah Putih yang belum torehkan hasil signifikan.

Namun, di hari kedua final day kedua tim mulai bangkit dan torehkan hasil memuaskan. Merah Putih yang digawangi Microboy, Redface, Katou dan Alan bahkan mendapat WWCD pertamanya di match ketiga final day hari kedua.

Ini membuka peluang Indonesia meraih dua medali pada hari penentuan besok. Dari lima ronde yang berjalan hari ini, INA2 ada di peringkat 4 mengumpulkan 90 total poin hasil dari 35 elims dan 55 placement points. INA1 persis dibawahnya dengan 89 poin, menorehkan 1 WWCD, 43 elims dan 46 placement points.

Vietnam masih cukup kokoh di peringkat pertama dengan 126 total poin. Perwakilan tuan rumah sejauh ini sudah meraup tiga kali WWCD, 68 elims dan 58 placement points. Dari match hari ini sejatinya Indonesia punya kesempatan besar meraih lebih dari satu WWCD.

Faktor finishing yang kurang maksimal di late game membuat Indonesia belum sanggup jadi last man standing walau sudah menang zona dan unggul jumlah pemain. Setidaknya, performa hari ini sanggup meroketkan peringkat INA1 dari 8 ke 5 sementara INA2 dari 12 ke peringkat 4.

Besok akan jadi hari terakhir perebutan medali di nomor PUBGM. Semoga timnas PUBGM bisa tampil lebih baik dan meraih dua medali. Yuk beri semangat kalian untuk timnas PUBGM Indonesia!