Yamaha

BTR DevilDust: "Setim Sama Babyla-Mute Berasa Main Bareng Zuxxy-Luxxy"

Billy Rifki
30/05/2022 12:58 WIB
BTR DevilDust: "Setim Sama Babyla-Mute Berasa Main Bareng Zuxxy-Luxxy"
esports.id interview

PMVB alias PUBG Mobile Valkyrie Battleground season 1 tengah bergulir. 20 tim PUBG Mobile ladies terbaik Indonesia sedang bersaing memperebutkan takhta sebagai ratu PUBG Mobile tanah air. Salah satu favorit juara di event perdana ini adalah Bigetron Ace.

Sebagai kampiun back to back di PMPL Ladies Season 3 dan 4, publik tentu berharap Mute dan kawan-kawan bisa konsisten seperti dulu. Namun ada yang menarik diungkap dalam interview media partner PMVB Season 1. DevilDust alias Thalia Salsabilah selaku salah satu member Bigetron Ace mengatakan ia sangat senang bermain di tim sekarang karena chemistry antara Mute dan Babyla. Menurutnya, kedua orang itu tak ubahnya kembaran lain yang juga ada di Bigetron Esports yakni Zuxxy-Luxxy.

PT Media Esports Indonesia

"Kalau kompak, mereka (Babyla-Mute) kompak banget. Cuma serunya kalau mereka debat. Lucu, jadi satunya nada keras, satunya lebih keras. Seru aja lihat mereka, tapi habis debat balik lagi manja-manjaan makanya seru. Persis Zuxxy-Luxxy hahaha," ujarnya.

Zuxxy-Luxxy sendiri sering terlihat kerap bersikap panas satu sama lain dalam beberapa konten mic check Bigetron Esports. Namun, mereka adalah dua orang paling santai dan jenaka usai laga berlalu.

DevilDust pun hanya bisa tertawa bila ada perdebatan antara Babyla-Mute saking lucunya tingkah kembaran ini. "Iya kadang aku bilang sudah, sudah, sudah tapi mereka malah berantem lagi," tambahnya. Untungnya, Mute dan Babyla tak pernah berantem saat in-game berlangsung. Umumnya, intrik baru terjadi setelah game usai di momen evaluasi.

Saat ini, Bigetron Ace mulai menunjukan kebangkitan dengan meraup 3 WWCD di hari ketiga. Mereka telah meraih total 5 WWC dan berada di urutan ketiga klasemen PMVB sementara.

Makin mengerikan aja nih chemistry antara DevilDust dan rekan-rekannya. Apakah Bigetron Ace bakal merebut gelar PMVB Season 1?