Esports

Cantik & Jago PUBGM, Apa Sih Cita-cita BFD Tony Montana?

Billy Rifki
06/06/2022 10:33 WIB
Cantik & Jago PUBGM, Apa Sih Cita-cita BFD Tony Montana?
esports.id interview

PMVB Season 1 jadi ajang pertarungan 20 tim ladies merebut titel Ratu PUBG Mobile terbaik di Indonesia. Pekan kedua PMVB baru saja usai, gameplay eksplosif para gamer wanita di PMVB membuat turnamen ini jadi tontonan menarik.

Namun, bukan cuma gameplay saja yang menjadi daya tarik. Banyak juga viewers yang penasaran dengan sosok-sosok player di PMVB. Selain jago main PUBG Mobile, mereka juga cantik-cantik loh. Misalnya pemain dari tim Bonafide Artemis, Tony Montana.

PT Media Esports Indonesia

Pemain bernama asli Syarah Izzati ini ternyata punya latar belakang seorang praktisi hukum. Meski demikian, ia sempat kebingungan menentukan cita-cita ataupun karir idamannya sampai akhirnya memutuskan untuk menjalani passion bermain game dan ikutan PMVB.

"Kalau cita-cita di PUBGM ngga juga sih, ini karena passion aja dan aku suka. Aku sempet modelling juga, sempet jadi lawyer juga. Pas coba jadi pengacara pusing ternyata kerjanya yauda aku ganti profesi lagi. Setelah dari laywer aku nunggu-nunggu kerjaan main PUBGM eh keterusan dah," ucap Tony Montana di media interview PMVB.

Selain punya latar belakang master hukum, Tony Montana ternyata juga sudah berkeluarga loh. Untungnya, sang suami punya kepribadian yang tak menyulitkan menurut Tony. Jadi komitmennya sebagai pro player jarang terganggu.

Tony masih punya hasrat untuk kembali mengambil pendidikan S3 dan menekuni lagi profesi hukum. Menurutnya, pendidikan itu penting sebagai modal bila karir di game sudah tak lagi menunjang.

"Ada niatan balik lagi ambil S3, sebenarnya mau kalau dikasih kesempatan, Insyaallah lah. Karena menurutku pendidikan penting karena itu jadi pegangan buat pro player. Karena kalau setelah jadi pro player ngga ada pendidikan kita mau ngapain?" tambahnya.

Saat ini tim BFD berada di peringkat 12 klasemen PMVB pada pekan kedua hari ketiga. Meski ingin berada di top spot, Tony melihat persaingan tim papan atas sangat seru karena banyak drama. Ia pun mendorong tim-tim yang berada di tiga besar untuk melanjutkan perseteruan mereka karena seru dijadikan tontonan.

"Buat yang di atas tetap semangat, lanjutkan dramanya karena kita juga nonton. Kita ikutan drama dalam in-game aja, enak ada tontonan," tutup Tony.

Cantik banget ya kak Tony, main PUBGM jago dan pinter juga. Perfect banget!