Yamaha

Tertahan di Mid Table PMVB S1, ADT DDEW: "Di Final Kita Bakal Naik ke Atas"

Billy Rifki
05/06/2022 17:06 WIB
Tertahan di Mid Table PMVB S1, ADT DDEW: "Di Final Kita Bakal Naik ke Atas"
esports.id interview

Persaingan PMVB Season 1 semakin sengit. Tak cuma tim besar macam Alter Ego, Bigetron dan ONIC yang bergantian rebut papan atas, perseteruan di mid table juga tak kalah panas. Ada sekitar delapan tim yang coba merangsek naik ke posisi empat besar, setidaknya mengamankan klasemen 10 teratas demi tiket ke fase finals.

Salah satu penghuni zona tengah PMVB ada Aditama Viper. Diperkuat oleh Cutess, DDEW, Vnila dan Kiyaw, mereka saat ini berada di peringkat 7 klasemen. Uniknya, Aditama Viper berhasil meraih posisi tersebut tanpa satupun WWCD. Ternyata, diungkap oleh DDEW ada faktor teknis yang membuat timnya belum mampu WWCD. Salah satunya karena jaringan di tempat mereka kurang memadai.

PT Media Esports Indonesia

"Kami ada kendala jaringan sih dari pekan pertama. mudah2an sih sampe minggu ini aja jaringannya padahal apartemen kami ada di Kemang. Sementara kalau PMVB mulai kami main di cafe di dekat apartemen kami," ujar pemain bernama asli Dewi Marthen ini.

Walau begitu, hasil yang diraih Aditama cukup baik hingga hari ketiga pekan kedua PMVB Season 1. Ia pun optimis bisa merangsek naik ke papan atas. Walau bukan di fase sekarang, minimal di babak finals nanti Aditama bakal ikut bersaing dengan ONIC, Alter Ego dan Bigetron.

"Untuk tim yang sekarang di atas, aku cuma mau bilang kita bisa di atas juga kaya mereka. Mungkin bukan di liga tapi di grand final," ucapnya.

Main ngelag aja bisa peringkat tujuh, bagaimana kalau koneksinya lancar nih. Semoga hari ini bisa tampil maksimal yah Aditama Viper!