Yamaha Desember

Hari Kedua 2022 PMPL SEA Spring Persaingan Kian Sengit!

Dandesignlab
12/06/2022 10:06 WIB
Hari Kedua 2022 PMPL SEA Spring Persaingan Kian Sengit!
Instagram

Persaingan ketat terjadi di hari kedua grand final 2022 PMPL SEA Championship Spring. Saat ini, puncak klasemen playoff masih dipegang oleh D'Xavier dengan total 133 poin dan belum turun sejak hari pertama. 

Berbeda dengan sebelumnya, tim Indopride RRQ Ryu yang tampil mengejutkan di hari pertama, harus turun ke urutan 6. Nerpehko Cs gagal mempertahankan performa terbaiknya dan harus turun 4 peringkat setelah gagal mendapatkan satu WWCD pun di hari kedua. Sedangkan EVOS Reborn meski gagal mendapatkan WWCD tampil lebih stabil dan berada satu peringkat di atas tim senegaranya tersebut. 

Taiwan Ecellence - Article Banner

Satu wakil Indonesia lainnya, ION Esports yang merupakan juara PMPL Indonesia Spring 22 belum menemukan performa terbaiknya. GenFos dan kawan-kawan masih bercokol di peringkat 12 dengan total raihan 80 poin, terpaut 53 poin dari sang pemuncak klasemen, D'Xavier. Satu penampilan mengejutkan lainnya adalah Team Secret yang harus terpuruk di peringkat 14 klasemen. Juara bertahan PMPL Season 4 Championship ini gagal bersaing dengan tim-tim papan atas Asia Tenggara lainnya. Tak hanya gagal mendapatkan WWCD, MADTOI Cs kerap too soon yang membuat peluang juara mereka bisa dikatakan hampir mustahil.

Perebutan gelar juara 2022 PMPL SEA Championship Spring masih akan berlangsung hari ini. Tentu masih terdapat secercah harapan bagi tim Indopride, seperti EVOS Reborn dan RRQ RYU untuk perebutkan gelar juara mengingat masih ada 6 ronde yang akan dipertandingkan hari ini. Ayo dukung tim-tim #IndoPride di  2022 PMPL SEA Championship Spring!