Esports

Sengit! ONIC Axe Pastikan Gelar Juara PMVB Season 1

Billy Rifki
26/06/2022 22:00 WIB
Sengit! ONIC Axe Pastikan Gelar Juara PMVB Season 1
youtube

Hari ketiga grand final PMVB Season 1 berlangsung sengit. Tipisnya selisih poin ke-16 tim peserta membuat hasil akhir klasemen tidak tertebak. ONIC Axe yang memimpin pucuk klasemen sementara di hari kedua berhasil mempertahankan posisi mereka dengan gameplay konsisten.

ADT yang berada di belakang cuma mampu finish di papan tengah sehingga perolehan poin semakin lebar. Tim-tim "tak dijagokan" terus mengejutkan di hari terakhir. BNW, Unfaedah, Bonafide dan Dewa United mendapat giliran WWCD di hari ketiga. Bigetron Ace yang dikenal lambat panas malah kelamaan masuk mode galak karena baru di ronde kelima Babyla cs meraup poin melimpah.

PT Media Esports Indonesia

Sempat ada momen menegangkan untuk ONIC khususnya di round ke-4 saat pasukan Landak too soon di peringkat 15 sementara Alter Ego Dione meraih WWCD. Andai Mylo cs. mampu finish tinggi di ronde kelima, mereka bisa jadi juara PMVB S1. Nahas, mereka buru-buru ke lobby di map terakhir sedangkan ONIC-lah yang membandel mempertahankan posisi di map terakhir.

ONIC ditasbihkan sebagai juara PMVB dengan total poin 239, berbeda 9 poin dari Alter Ego Dione. Peringkat ketiga diduduki Unfaedah yang tampil luar biasa di hari terakhir. ADT menyusul di peringkat keempat walau tanpa WWCD selama tiga hari grand final PMVB.

ONIC Axe tak cuma menyabet gelar juara tapi juga titel terminator dan MVP grand final yang dimenangkan oleh Mickey. Adapun total kemenangan ONIC sebagai juara, MVP dan Terminator PMVB Season 1 sebesar 42,5 Juta Rupiah.

Sengit banget persaingan para ladies di PMVB season pertama. Semoga di season selanjutnya bisa lebih menarik dengan format turnamen offline dan prize pool yang lebih tinggi.

Selamat ONIC Axe, GGWP untuk semua peserta PMVB yang sudah menunjukan aksi terbaik!