Yamaha Desember

Rekap PMVB Week-2, Bigetron Ace Salip Alter Ego Usai Raih Tiga WWCD

Billy Rifki
06/06/2022 11:19 WIB
Rekap PMVB Week-2, Bigetron Ace Salip Alter Ego Usai Raih Tiga WWCD
esports.id interview

Pekan kedua PMVB Season 1 telah berlalu. Klasemen fase liga kembali berubah akibat pertarungan poin yang terjadi di hari terakhir. Bigetron Ace cuan besar di hari ketiga dengan merebut tiga kali WWCD. Ini juga jadi peningkatan performa bagi mereka yang berhasil mengumpulkan dua WWCD di hari kedua dan satu WWCD di hari pertama pekan kedua.

Alhasil, Babyla dan kawan-kawan kini berada di peringkat pertama PMVB S1 menyalip Alter Ego yang sebelumnya berada di pucuk klasemen. Persaingan peringkat bukan satu-satunya gengsi yang dipertaruhkan. Titel terminator juga jadi rebutan bagi para pemain ladies ini.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Babyla jadi sosok paling mengerikan sejauh ini, menjadi top elims sekaligus top assists di PMVB. Pasangan Ryzen ini berhasil menyarangkan 62 total elims dan 40 assist. Uniknya, ia juga memberikan rasio heal terbanyak dalam in-game.

Erangel jadi wilayah paling berbahaya bila bertemu dengan Babyla. Hampir setengah dari total killnya terjadi di Erangel. Para pesaing Babyla untuk terminator mulai dari Mylo, Fepar, Ghea dari Alter Ego serta Mickey dan Cecil dari ONIC harus lebih serius dan main agresif. Minimal main lebih konsisten dan menghindari pulang terlalu cepat.

Sementara di papan bawah Morph akhirnya berada di zona tak aman setelah dua pekan berada di ambang batas. Simba276 secara mengejutkan melompat keluar dari empat terbawah dengan performa apik di hari ketiga week kedua. Sayangnya untuk C9, Corp Team dan Murni Esports, mereka belum bisa beranjak dari juru kunci klasemen.

Pekan ketiga nanti bakal jadi penentuan apakah bakal ada tim nahas yang tersalip dari zona tak lolos atau malah yang sudah tertinggal semakin jauh dari fase final. Untuk tim papan atas, pencarian kill demi titel terminator akan terus berlanjut. Poin mereka yang sudah aman tak akan lagi jadi rintangan selain bermain lepas dan agresif mencari mangsa selanjutnya.

Siapakah yang akan menjuarai fase liga PMVB Season 1? Apakah Babyla mampu mempertahankan peringkat tim dan titel terminatornya di pekan ketiga nanti?