Limited! Ini Cara Klaim In-game Voice Pack Ekslusif PUBGMxBLACKPINK

Billy Rifki
25/07/2022 15:30 WIB
Limited! Ini Cara Klaim In-game Voice Pack Ekslusif PUBGMxBLACKPINK
press release

Keseruan kolaborasi PUBG MOBILE X BLACKPINK masih berlanjut pasca konser virtual pada 22-23 Juli 2022. Kini, para pemain bisa mendapatkan pernak-pernik in-game eksklusif BLACKPINK hadir di PUBG MOBILE, berupa Voice Pack dan setelan kostum permanen.

Mulai 23 Juli–31 Agustus 2022, para pemain dapat membuka PUBG Lucky Crate untuk mendapatkan pernak-pernik eksklusif kolaborasi PUBG MOBILE X BLACKPINK dengan harga mulai dari 60 UC

Terdapat sejumlah hadiah utama yang bisa didapatkan oleh para pemain, di antaranya Voice Pack yang diisi langsung oleh para personil BLACKPINK.

Keempat Voice Pack tersebut hadir dalam dua bahasa — Rosé dan Lisa dalam bahasa Inggris, sementara Jennie dan Jisoo dalam bahasa Korea.

Selain Voice Pack, para pemain juga berkesempatan memenangkan setelan kostum permanen versi lagu Ready For Love dan DDU-DU DDU-DU. Setelan kostum ini hadir dengan desain berbeda untuk masing-masing personil: Jennie, Jisoo, Rosé, dan Lisa. 

Khusus versi Ready For Love — lagu terbaru mereka yang diperdengarkan secara perdana di konser virtual PUBG MOBILE — setelan kostumnya juga dilengkapi oleh emote eksklusif yang menampilkan gerakan ikonik dari lagu tersebut.

Selain Ready For Love dan DDU-DU DDU-DU, terdapat juga setelan kostum BLACKPINK versi Lovesick Girls yang bisa didapat dari Cheering Event. Caranya, pemain dapat memberikan hadiah virtual kepada personil BLACKPINK untuk mendapatkan Cheer Value.

Capai 50 ribu Cheer Value dan 200 ribu Cheer Value untuk mendapatkan peti berisi setelan setelan kostum Lovesick Girls permanen.

Kolaborasi dengan BLACKPINK resmi berlangsung pada pembaruan PUBG MOBILE Versi 2.1. Konser bertajuk “THE VIRTUAL” telah hadir di PUBG MOBILE pada 22-23 Juli 2022, dan masih akan berlanjut pada 30-31 Juli 2022.

Selain itu, rangkaian kolaborasi juga akan hadir dalam bentuk 3D Mapping Show di Candi Borobudur, Indonesia.

Download game PUBG MOBILE melalui App Store dan Google Play Store. Dapatkan informasi seputar PUBG MOBILE terlengkap, terbaru, dan terpercaya di https://linktr.ee/pubgmobileid_official.