Raih 4 WWCD, BNW Tak Nafsu Jegal BOOM di Week-1 2022 PMPL ID Fall

Billy Rifki
25/07/2022 12:00 WIB
Raih 4 WWCD, BNW Tak Nafsu Jegal BOOM di Week-1 2022 PMPL ID Fall
esports.id interview

Persaingan papan atas 2022 PMPL ID Fall makin panas. BOOM Esports sukses rebut peringkat pertama klasemen dari tangan ONIC Esports. Sementara menempel ketat di bawahnya ada ONIC dan BNW yang secara luar biasa raih dua kali WWCD di hari keempat.

Tentunya tiap tim bernafsu untuk mempertahankan poin dan kalau bisa naik peringkat. Tapi untuk BNW, mereka tak nafsu ingin jegal BOOM dari pucuk klasemen karena ini baru pekan pertama.

"Kita bakal main gameplay biasa, masih week-1 jadi kita cpba adaptasi ngga usah ganggu-ganggu tim lain dulu. Respect dulu. Tapi buat BOOM biasanya gitu last game tahu-tahu di atas prison (jalur rotasi BNW) kan, kurang ajar emang, haha," ujar Flux mewakili rekannya di sesi interview media 2022 PMPL ID Fall. Dalam interview tersebut juga dihadiri pemain BOOM, Boboho.

Flux pun menyebut timnya punya cukup banyak strategi untuk dicoba musim ini, apalagi mereka sangat percaya diri dengan kemampuan aim tiap player yang sangat keras. Terakhir, Flux menitip pesan untuk BOOM supaya jangan galak-galak di 2022 PMPL ID Fall.

"Jangan galak-galak lah BOOM, kasihan tim lain juga mau juara," tutupnya. Bakal sepanas apa persaingan hari terakhir pekan pertama 2022 PMPL ID Fall?