Jelang Idul Adha, PUBG Mobile Bagikan Crate Gratis!

Billy Rifki
04/07/2022 17:00 WIB
Jelang Idul Adha, PUBG Mobile Bagikan Crate Gratis!
press release

PUBG MOBILE Indonesia menyambut Hari Raya Idul Adha dengan mendatangkan event bertajuk Wooly Wonders yang berlangsung mulai 1-10 Juli 2022. Pada event ini, terdapat 4 misi spesial — LoginsDefeatTeamUp, dan Weekend TeamUp — dengan tantangan seru serta hadiah gratis yang tidak boleh dilewatkan.

Selama event berlangsung, pemain hanya perlu login selama 7 hari, mengeliminasi 30 pemain, dan memainkan 5 match bersama teman untuk bisa mengklaim hadiah skin Sheep Guard Set (3 Hari), Sheep Guard Cover (3 Hari), Gold Sheriff Hat (3 Hari), Exploding Sheep Grenade (5 Hari), Angry Sheep P90 (5 Hari), Roast Meat Avatar Frame (Permanen), dan Mobile Plate Cover (Permanen).

Pemain juga bisa bermain PUBG MOBILE sambil berkostum ala hewan kurban dengan menggunakan setelan Fluffy SheepAdorable Sheep, dan Royal Bard yang tersedia di dalam PUBG Lucky Crate edisi Idul Adha. Crate ini tersedia secara terbatas mulai 1-15 Juli 2022 dan bisa didapatkan dengan harga mulai dari 40 UC.

Yuk selesaikan misi Wooly Wonders dan menangkan semua hadiah gratisnya, serta kumpulkan koleksi setelan hewan kurban dari Lucky Crate edisi Idul Adha! Download game PUBG MOBILE melalui App Store dan Google Play Store.

Dapatkan informasi seputar PUBG MOBILE terlengkap, terbaru, dan terpercaya di https://linktr.ee/pubgmobileid_official.