Tim Benny Moza Jawara PUBG M KOL SEA Country Battle!

SlushiesDrinker
04/07/2022 12:00 WIB
Tim Benny Moza Jawara PUBG M KOL SEA Country Battle!
Instagram @ pubgmobile.esports.id

Tim pimpinan Benny Moza yang mewakili Indonesia berhasil menjadi juara dalam PUBG Mobile KOL SEA Country Battle. Dalam pertandingan Grand Final melawan Team Terminator dari Malaysia, Team Absolute dari Indonesia berhasil menang dengan skor 3-2.

Langkah Team Absolute menuju kemenangan pun tidak semulus itu dalam turnamen antara KOL (Key Opinion Leader) ini. Mereka sempat terjatuh ke lower bracket terlebih dahulu setelah kalah dari Team Terminator di semi final Upper Bracket.

 

Namun dengan motivasi penuh setelah kena roasting dari Junior, Team Absolute mampu menyapu rata lower bracket dengan kemenangan atas Team HB, Team Boss Baby, dan juga The Champion untuk bertemu kembali dengan Terminator.

Meski demikian, gelar Kill terbanyak (Terminator) masih belum bisa diambil oleh pemain dari Indonesia dengan Abiyyy, salah satu pemain Team Terminator, menjadi peraihnya dengan torehan 179 Killpoint.

Kemenangan dari Benny Moza ini menyolidasikan Indonesia sebagai daerah dengan KOL PUBG Mobile terhebat di Asia Tenggara. Semoga tim esports Indonesia juga bisa berjaya di panggung kompetitif PUBG Mobile musim inI!