Tak Masuk Roster, Uhigh Dipinjamkan ke Geek Fam

Billy Rifki
06/07/2022 11:00 WIB
Tak Masuk Roster, Uhigh Dipinjamkan ke Geek Fam
instagram

Bigetron RA telah merilis roster baru mereka untuk PMPL Season 6. Duo tachibana Zuxxy-Luxxy dipastikan kembali merumput bersama Liquid yang dipertahankan di bawah asuhan pelatih baru, Doni LaFlame. Dua punggawa anyar turut masuk yakni Misery dan Genfos dari ION Esports. Namun, ada dua nama yang tak dibawa yakni Ryzen dan bintang Malaysia, Uhigh.

Ryzen menurut penuturan sang CEO Starlest memutuskan memperpanjang rehatnya walau sudah menunjukan aksi ciamik di SEA Games Vietnam. Sementara Uhigh tak masuk rencana LaFlame sehingga ia tak disertakan untuk PMPL ID S6. Namun, Uhigh akan tetap merumput karena jasanya dipinjam oleh Geek Fam Malaysia.

Uhigh sendiri dinilai masih punya potensi di BTR RA, apalagi usianya masih muda dan skillnya disegani. Secara kontrak, Uhigh masih bersama BTR RA namun bakal dievaluasi lagi apakah ia sesuai dengan kebutuhan tim di musim depan. Uhigh sendiri pernah dipinjamkan ke Geek Fam untuk SEA Games 2021. Pasca turnamen, Uhigh memilih menetap hingga menimbulkan anggapan nasibnya bakal menyusul Jangs yang diputus duluan.

Sepertinya Uhigh dan Geek Fam sudah memiliki hubungan erat sampai sang pemain juga turut membantu Geek Fam bertanding di kualifikasi Asian Games 2022 dan kini dipastikan ia bakal menetap untuk PMPL Malaysia.

Semoga ini jadi jalan terbaik untuk kedua pihak dan BTR RA serta Uhigh menemukan kesuksesannya dijalan yang berbeda