Mengusung Tema Moon Knight, VOIN Esports Resmikan Jersey Anyar!

Dandesignlab
06/07/2022 12:00 WIB
Mengusung Tema Moon Knight, VOIN Esports Resmikan Jersey Anyar!
Instagram

Organisasi esports yang cukup populer pada divisi PUBG Mobile, Voin Esports, telah mengumumkan konsep dan Jersey anyar untuk musim berikutnya. Mengusung tema Moon Knight, Voin tidak lagi membawa warna Orange khas nya dalam Jersey mereka. 

Voin mengungkap bahwa tema terbarunya ini dapat menghadirkan kekuatan baru bagi tim layaknya karakter Moon Knight dari Marvel. Dengan tampilan desain berwarna Abu gelap dan sentuhan emas, konsep tersebut dipercaya elegan dan gagah.

Voin Esports baru-baru ini telah mengumumkan roster PUBG Mobile anyar mereka yaitu Vins & FJ kedalam lineup. Kedua roster tersebut hadir untuk menggantikan peran Dabs2k & Nyonx yang keluar dan akhirnya bergabung ke BNW88. 

Organisasi juga sempat mengumumkan kiriman yang menunjukkan sebuah perpisahan di sosial media Instagramnya pasca finis di urutan kelima Piala Bung Karno Esports PUBG Mobile 2022 kemarin. Namun, tampaknya hal tersebut bukanlah sepenuhnya perpisahan melainkan hanya rebranding yang umum dilakukan.

Pada kirimam tersebut, terdapat sebuah banner tulisan "Thank you and see you soon" dengan caption "setiap pertemuan pasti ada perpisahan, sampai jumpa di lain waktu." Namun hal tersebut tampaknya hanya tanda untuk para penggemar bahwa tim akan segera hadir kembali dengan sesuatu yang baru pada waktu mendatang. 

Meskipun demikian, hal tersebut masih hanya spekulasi dari tim Esports ID yang belum dapat dipastikan kedepannya. Kemungkinan, kita masih akan melihat pengumuman lainnya dari organisasi menjelang PMPL Fall yang akan digelar sebentar lagi. Bagaimana menurutmu?