Akhir Pekan Pertama 2022 PMPL ID Fall, Alter Ego "Nyayur" Poin

Billy Rifki
25/07/2022 16:00 WIB
Akhir Pekan Pertama 2022 PMPL ID Fall, Alter Ego "Nyayur" Poin
instagram

Pekan pertama 2022 PMPL ID Fall akhirnya usai. Laga ditutup dengan ekstra match di map Livik yang dimenangkan oleh Alter Ego.

Namun, bukan di sana saja AE bisa "nyayur" poin, performa Ponbit cs. terbilang konsisten di lima ronde sebelumnya. AE selalu finish di lima besar pada hari kelima. Berdasarkan urutan, mereka mencapai placement 4. 2, 7, 1 dan 2.

Alhasil, klasemen mereka pun menjulang dari hari sebelumnya rank 10 jadi peringkat 2. Selisih poin mereka dengan peringkat pertama, BOOM juga kian tipis.

AE dinobatkan sebagai tim dengan performa terbaik di pekan pertama. Namun, BOOM tak kalah konsisten di hari terakhir week-1 kemarin sehingga mampu mempertahankan kedudukan.

Selain BOOM yang tak bergeming di pucuk klasemen, Moprh juga belum beranjak dari ranking 20. Mereka jadi satu-satunya tim yang belum menyentuh 100 poin di akhir week-1.

Bicara soal merosot, GPBR dan ONIC yang fenomenal di hari pertama juga melorot di akhir pekan. Keduanya saling dempet di peringkat 7 dan 8 klasemen sementara.

Pekan pertama sudah menyajikan banyak momen magis. Luxxy selalu punya daya untuk menciptakan momen clutch berkali-kali seorang diri.

Performa ciamik KF yang ratakan enam orang sekaligus akumulasikan 22 total elims untuk EVOS Reborn sampai amukan last man standing GPBR Gremory yang ditabrak tiga pemain ONIC di tebing Erangel menjadi momen tersendiri di pekan pertama.

BNW masih jadi tim pengoleksi WWCD terbanyak dengan empat kali, diikuti oleh NFT, Dunia Games dan Aura. Total kill terbanyak masih dipegang BOOM dengan 221 elims dan AE sejumlah 205 confirm kill.

Pekan kedua akan dimulai kembali pada 27 Juli sampai 31 Juli mendatang. Apakah bakal ada kudeta papan atas dan kebangkitan para bottom teams? Atau BOOM dan AE bakal kembali menggila di pekan kedua?

Momen apa yang jadi favoritmu di pekan pertama 2022 PMPL ID Fall?