Yamaha

Alter Ego Dione Tutup Liga di Pucuk Klasemen! Bakal Juara?

Dandesignlab
21/09/2022 13:00 WIB
Alter Ego Dione Tutup Liga di Pucuk Klasemen! Bakal Juara?
Instagram

PUBG Mobile Valkyrie Battleground S2 telah mengakhiri pekan ketiga liga dan akan segera memasuki grand final pada 23 September mendatang. 

Alter Ego Dione kembali menduduki papan atas klasemen dengan total 532 poin yang menyalip ONIC Axe & BNW Radiance. Atas pencapaiannya tersebut pun akhirnya AE Dione berhak mendapatkan bonus 75 poin untuk bermain di bracket final.

PT Media Esports Indonesia

Alter Ego Dione yang di primadonai oleh Lynne, Mylo, Ghea, dan Fepar sebelumnya sempat longsor ke urutan tiga klasemen lantaran kalah unggul oleh para tim kuning, BNW Radiance & ONIC Axe, yang berhasil pesta WWCD di week 2.

Meskipun ketiganya selalu kejar-kejaran sebagai tim jawara, Alter Ego Dione tercatat sebagai tim yang cukup konsisten untuk mempertahankan poinnya.

Mengambil 2x WWCD di week 3, sang juara Garuda Pro Series S1 tersebut mendapatkan sekitar 188 poin yang hanya terpaut 2 poin saja atas Bigetron ace. Berkat posisi BNW yang sedang menurun di akhir pekan liga, Lynne cs langsung melesat ke tabel atas untuk mengambil kembali kejayaannya di week 1.

Melihat performanya yang apik sejak pekan pertama, Alter Ego Dione berkesempatan untuk mempertahankan posisinya di urutan pertama agar meraih status juara PMVB S2. Saingan mereka yang memiliki jarak poin cukup dekat hanyalah sang juara PMVB S1, ONIC Axe.