Rayakan Map Nusa, Ikuti Event PUBGM Berhadiah Skin Permanen

Billy Rifki
20/09/2022 16:00 WIB
Rayakan Map Nusa, Ikuti Event PUBGM Berhadiah Skin Permanen
press release

PUBG MOBILE kembali menghadirkan event terbaru dengan tema Nusa, kali ini dengan hadiah in-game berupa outfit set dan skin senjata permanen. Event bertajuk Nusa Travelogue ini akan berlangsung tanggal 15 September – 17 Oktober 2022

Untuk mengikuti event Nusa Travelogue, pemain dapat mengunjungi halaman Event Nusa Travelogue > Go. Di sini, pemain akan diberikan serangkaian misi berdasarkan 5 lokasi di peta Nusa yaitu Bulan BayRegal ResortCrystal BayTelepak Town, dan Pink Beach. Kelima rangkaian misi ini dapat dikerjakan secara bersamaan.

Setiap menyelesaikan satu misi, maka pemain akan mendapatkan poin eksplorasi pada lokasi map Nusa tersebut. Misi yang tersedia pun beragam mulai dari login, bermain mode Klasik, turun di lokasi tertentu, dan sebagainya. Capai 100 poin eksplorasi untuk bisa mengklaim hadiah yang ditawarkan. 

Setiap lokasi dalam event Nusa Travelogue menawarkan hadiah yang berbeda-beda. Untuk pemain yang mengincar hadiah outfit set dan skin senjata permanen, disarankan untuk menyelesaikan misi pada Regal ResortTelepak Town, dan Pink Beach terlebih dahulu.

Berikut daftar hadiah yang bisa didapat dari event Nusa Travelogue:

  • Pink Beach : Bunny Girl Headgear (Permanen)
  • Telepak Town : Bunny Girl Set (Permanen)
  • Regal Resort : Phantom Foam – NS2000 (Permanen)
  • Bulan Bay : Supply Crate Coupon
  • Crystal Bay : Classic Crate Coupon

Dengan periode kurang lebih sebulan, pemain tentu punya waktu yang cukup untuk menyelesaikan seluruh misi Nusa Travelogue. Mari keliling peta Nusa dan dapatkan seluruh hadiahnya!

PUBG MOBILE dapat diunduh dan dimainkan secara gratis melalui App Store dan Google Play Store. Dapatkan informasi seputar PUBG MOBILE terlengkap, terbaru, dan terpercaya melalui kanal FacebookInstagramYouTube, dan situs resmi PUBG MOBILE Indonesia.