Yamaha Desember

DEWA United Lepas Tiga Pemain PUBG Ladies!

Dandesignlab
30/09/2022 17:00 WIB
DEWA United Lepas Tiga Pemain PUBG Ladies!
Instagram

DEWA United LYNX telah berhasil finis 9th di final PMVB S2 kemarin. Pasca beberapa hari setelah musim berakhir, organisasi melepas ketiga pemain mereka di kancah PUBG Mobile ladies yaitu Kyle, Vind, dan Syaboo, pada 29 September 2022 kemarin. 

Para atlet wanita DEWA United LYNX tersebut sebelumnya telah tercatat masuk kedalam roster sejak PMVB S1 bergulir untuk bermain bersama dengan Aleta. Namun, kehadiran mereka jarang terlihat dan tergolong menjadi 'camat' di sepanjang musim ini. 

Article Banner IESF

Di season pertama, LYNX berhasil menutup season di urutan ke 6th tepat dibawah Bigetron ace yang telah menjadi jawara musim ini. Sayangnya, performa mereka tampak agak goyah di PMVB S2 di mana mereka tak berhasil tampil stabil dibanding tim veteran lainnya yang meningkat seperti GRIMZ dan KTE Powerpuff.

Persaingan yang semakin ketat sepertinya jadi alasan besar bagi organisasi melepas Kyle, Vind, dan Syaboo. Pasalnya, beberapa tim yang telah mengganti komposisi tim pada PMVB S2 tercatat berhasil mengalami peningkatan performa signifikan. 

Namun, belum jelas langkah organisasi kedepannya bagaimana mengetahui mereka saat ini telah kehilangan setengah dari roster mereka. Nasib ketiga player tersebut pun masih belum diketahui apakah akan di akuisisi atau berpindah ke skuad lain sejak berita ini dibuat.