Yamaha

ONIC Axe Percaya Diri Jadi Juara, Alter Ego Dione Sampaikan Pesan!

Dandesignlab
21/09/2022 18:00 WIB
ONIC Axe Percaya Diri Jadi Juara, Alter Ego Dione Sampaikan Pesan!
Esportsid

Alter Ego Dione telah menggeser tahta tim kuning, BNW Radiance & ONIC Axe, dari puncak klasemen seusai finis di angka 532 poin sebagai penutupan regular season.

Meskipun tak berhasil mendapatkan WWCD sebanyak tim kuning, namun Lynne dan rekan-rekannya tercatat bermain sangat konsisten sehingga mereka dapat menggeser ONIC Axe yang justru malah melempem di pekan terakhir.

PT Media Esports Indonesia

Sebelumnya, Psywar antara ONIC Mickey dan rekan-rekannya terhadap tim lain cukup menjadi bumbu pedas yang membuat persaingan lebih panas lagi di turnamen.

Alhasil, beberapa tim bawah akhirnya berhasil naik, seperti Alter Ego Dione lah sebagai salah satunya.

Ketika di interview pasca-WWCD di hari pertama week 3 untuk menanggapi kalimat ONIC Axe yang percaya diri menjadi back-to-back Champions, AE Ghea pun menjawab "Jangan PD dulu, nanti kesalip nangis," untuk ONIC.

Dan benar saja, Alter Ego Dione berhasil menyalip posisi mereka dan memberikan lampu merah kepada ONIC Axe untuk menghentikannya melaju ke puncak klasemen jelang grand final.

Alter Ego Dione sendiri berhasil memenangkan Garuda Pro Series Ladies S1 yang telah berakhir selang beberapa minggu sebelum PMVB S2 dimulai.

Performa mereka tampak menyala sejak itu dan masih memiliki flow yang nyaman di sepanjang pertandingan.

PMVB S2 grand final akan bergulir 23 September mendatang.