Roster Powerpuff Farewell dengan Kuda Terbang

Dandesignlab
07/10/2022 10:00 WIB
Roster Powerpuff Farewell dengan Kuda Terbang
Instagram

Kuda Terbang Powerpuff yang diisi oleh Zota, Gempi, Ucci, dan Ketlynn telah mengumumkan perpisahan mereka dengan tim pada dua hari yang lalu. Padahal, mereka telah cukup menampilkan performa terbaiknya di PMVB S2 untuk finis di urutan 4th dibawah ONIC Axe.

Kini, roster Powerpuff kembali menjadi free agent dan berpotensi besar di akuisisi pasca tim keluar dari organisasi.

Kuda Terbang Powerpuff merupakan suatu tim ladies PUBG Mobile yang mengakuisisi roster Powerpuff dimana mereka sebelumnya telah membela GPX pada PMVB season pertama.

Pada musim kedua, mereka berpindah dari GPX ke KTE Esports dan berhasil memberikan performa yang meningkat di GH barunya ketimbang di organisasi terakhir yang mereka tempati.

Zota sebagai fragger terbaik tim yang mencetak total 20 individual elims pun berhasil menjadi sorotan di season kedua berkat performa apiknya bersama tim.

Meskipun sempat mengalami naik turun di liga, namun para gadis Powerpuff tersebut berhasil melanjutkan dominasinya di final.

Tak diketahui apa penyebab Powerpuff harus kembali berpisah dengan organisasinya pasca season berakhir. Nasib mereka selanjutnya pun belum diketahui sejak berita ini dibuat.