PUBG Mobile Punya Mode Game Baru Gear Front, Apa Serunya?

Billy Rifki
01/10/2022 10:00 WIB
PUBG Mobile Punya Mode Game Baru Gear Front, Apa Serunya?
press release

PUBG MOBILE menghadirkan mode permainan baru, Gear Front, untuk memberikan para pemain pengalaman baru yang lebih seru saat bermain mode Battle Royale. Hadir di mode Berperingkat (Ranked)Gear Front tersedia di map ErangelLivik, dan Nusa mulai 29 September – 14 November 2022.

Pada mode ini, seluruh pemain dapat memulai permainan dengan memilih 1 dari 8 Skill khusus di Lobi sebelum memulai antrian permainan. Masing-masing Skill memiliki efek unik yang dapat membantu pemain menyusun strategi untuk memenangkan permainan.

Berikut 8 Skill yang dapat para pemain gunakan di mode Gear Front:

  • Analisis Playzone: Menganalisa dan menandai Playzone berikutnya di mini-map. Dapat digunakan 3 kali dalam 1 match.
  • Pemindai Suplai: Melakukan scan untuk mendapatkan supply dalam area 135 meter selama 3 detik. Cooldown: 10 detik.
  • Pasar Gelap: Membuka toko black market untuk membeli item. Cooldown: 90 detik.
  • Pelacakan Jejak: Memberikan mark pada musuh yang tertembak selama 5 detik untuk mengetahui lokasi mereka, bahkan di belakang obstacle sekalipun.
  • Ransel Hoki: Memberikan backpack kemampuan menukar item menjadi item lain yang sejenis, meningkatkan kapasitas sebesar 50. Dapat digunakan 5 kali dalam 1 match.
  • Asap Penyembuhan: Melempar granat healing smoke yang memberikan 3 health dan 3 energy per detik. Cooldown: 180 detik.
  • Airdrop Kendaraan: melemparkan cahaya untuk memanggil Vehicle Airdrop. Cooldown: 180 detik.
  • Gliding Doll: Terbang ke udara dan memanggil puppet untuk meluncur ke depan. Cooldown: 5 detik.

Tidak hanya itu, Gear Front juga menyediakan beberapa item dan fitur baru seperti Balon UdaraKereta Gantung Stalber, dan Radar Kendaraan. Area baru, Strange Town, juga akan terbuka secara khusus di map Erangel, di mana para pemain dapat menikmati keindahan kota abad pertengahan bergaya Eropa sambil mengagumi sinar bulan dan bintang di langit malam.

Untuk memeriahkan peluncuran mode Gear FrontPUBG MOBILE juga menghadirkan misi khusus mulai 29 September – 14 Oktober 2022 dengan hadiah Voucher Karakter.  Voucher tersebut bisa pemain gunakan untuk mendapatkan dua karakter baru PUBG MOBILERiley dan Sophia.

Tunggu apa lagi? Yuk ajak teman kamu untuk push rank di mode Gear Front dan dapatkan hadiah Voucher Karakter!

Download game PUBG MOBILE melalui App Store dan Google Play Store. Dapatkan informasi seputar PUBG MOBILE terlengkap, terbaru, dan terpercaya di https://linktr.ee/pubgMOBILEid_official.