Rosemary "Ngamuk" di Hari-3 Final 2023 PMSL SEA Fall, Ini Sebabnya!

Billy Rifki
28/08/2023 02:18 WIB
Rosemary "Ngamuk" di Hari-3 Final 2023 PMSL SEA Fall, Ini Sebabnya!
Esports.id interview

Alter Ego Ares sukses mempertahankan gelar PMSL usai duduki peringkat pertama 2023 PMSL SEA Fall. Hanya butuh 1 bagi mereka mengkudeta Faze Clan dari rank 1 dan dua kali WWCD beruntun untuk meroket dari #13 ke #2.

Salah satu penyebab melesatnya performa AE tak lepas dari kegemilangan Rosemary yang akhirnya muncul. Sang MVP segala turnamen PUBGM ini menemukan kembali kualitas yang hilang dan mampu mendongkrak permainan rekan lainnya hingga jadi kampiun PMSL.

Rosemary padahal sudah sakit cukup lama sejak bertanding di Malaysia. Dalam sesi interview sehabis final selesai pun ia masih batuk dengan muka yang merah. Namun, apa faktor yang membuat ia "ngamuk"?

"Lebih ke arah kita sudah percaya satu sama lain aja," ujarnya singkat. Selain itu, ada juga peran dari sang analis, Morfeus yang membakar motivasi Rosemary dan kawan-kawan hingga potensi sejari mereka keluar di hari terakhir.

Dalam pantauan Esports.ID, AE Ares jarang melakukan kumpul serius untuk membahas pertandingan. Biasanya, suasana selalu cari dan ada kelakar-kelakar kocak antar pemain. Namun, khusus di hari terakhir final 2023 PMSL SEA, Morfeus mengambil alih kuasa bicara dan berkata sangat mendalam pada tiap pemain.

Rosemary mengungkap apa yang diucapkan Morfeus kala pep talk tersebut. "Di dua hari sebelumnya kita enjoy dulu. Kasih orang-orang di atas lah. Di hari terakhir baru kita buktikan AE Ares itu siapa sebenarnya. Biasakan nonton AE sampai selesai," tegas Rosemary.

Konsolidasi tersebut berhasil dan AE secara mengejutkan bisa comeback ke mahkota juara. Rosemary mungkin tak meraup gelar MVP kali ini, tapi perjuangannya melawan sakit dan pembuktian diri pada para peragu layak diberi dua jempol.

Lekas sembuh dan beristirahat Rosemary, persiapkan Alter Ego Ares untuk menyabet gelar juara selanjutnya!