Rosemary Sakit, Alter Ego Ares Ga Fit di Final Stage 2023 PMSL SEA Fall

Billy Rifki
27/08/2023 11:30 WIB
Rosemary Sakit, Alter Ego Ares Ga Fit di Final Stage 2023 PMSL SEA Fall
Esports.id interview

Juara bertahan PMSL, Alter Ego Ares alami laga pembuka yang mengecewakan. Cuma bisa kumpulkan total 39 poin di hari pertama, mereka memulai matchday 2 dari peringkat 15.

Rupanya, diungkap sang pelatih Defiand salah satu sebab AE nge-drop karena ujung tombak mereka, Rosemary sedang kurang fit. Sang pemain dipaksakan untuk tetap main di dua game awal namun hasilnya tak berbuah baik. Baru di match tersisa AE ada perbaikan tapi upaya mereka sudah terlambat.

Kondisi pemain yang mengkhawatirkan juga banyak dialami tim lain sepanjang gelaran 2023 PMSL SEA. Dari tim RRQ, Nerpehko sempat tumbang, Miseryyy, IGL dari Persija EVOS juga tak dimainkan di matchday final stage pertama karena baru pulang dari rumah sakit jam 3 dini hari untuk memeriksa kesehatannya. Andalan Faze Clan, Mela juga absen di fase grup karena alasan serupa. Beberapa pemain lain dari Persija Evos dan RRQ terpantau sedang batuk-batuk hari ini.

Posisi AE membaik di akhir matchday 2 dari hari sebelumnya yakni jadi rank 13, namun tetap jauh untuk mengejar posisi pertama Faze Clan yang terpaut 50an poin.

Semoga performance tim Indonesia hari ini membaik seiring kondisi mereka juga turut pulih.