Persija EVOS & Bigetron RV Bayangi Faze di Klasemen 2023 PMSL SEA Fall

Billy Rifki
27/08/2023 11:14 WIB
Persija EVOS & Bigetron RV Bayangi Faze di Klasemen 2023 PMSL SEA Fall
Esports.ID

Setelah hari pertama jadi dominasi tim Thailand seperti Infinity, Vampire dan Faze Clan, hari kedua 2023 PMSL SEA Fall sajikan kisah berbeda. Tim tuan rumah Malaysia dan perwakilan Indonesia sudah mulai bangkit. Utamanya Persija EVOS dan Bigetron RV yang banyak dapatkan momen penting dan poin berharga.

Keran WWCD Indonesia juga terbuka di hari kedua, diawali dengan permainan apik dari Morph GPX. Setelah itu, Persija EVOS ketularan WWCD bahkan menorehkan 19 kill di round ke-11 atau match 5 day-2.

Bigetron RV juga tampil ciamik walau sesekali masih suka too soon. Tapi permainan gila dari Satar sukses buat decak kagum dengan kemampuan survival solo vs squad yang jadi spesialisasinya.

Gap poin antara Faze dan juga PJEV serta BTR RV kurang lebih terpaut 25 poin saja untuk menyalip. Tim Thailand lainnya seperti Vampire dan Infin agak kesulitan kembangkan permainan kemarin.

Malah, perlawanan sengit ditunjukan oleh Genesis Esports dari Myanmar dan SEM9. Hasil ini berarti membuat posibilitas juara PMSL SEA Fall jadi misteri karena perbedaan poin yang tipis. hari ketiga benar-benar akan jadi penentuan siapa yang jadi jawara PMSL SEA Fall.

Apakah tim Indonesia mampu meledak kembali hari ini? Atau tim Thailand punya strategi lain untuk amankan gelar PMSL?