Rekap Last Chance Week 3, Semua Tim Indonesia Tembus Super Sunday!

Billy Rifki
10/03/2024 16:03 WIB
Rekap Last Chance Week 3, Semua Tim Indonesia Tembus Super Sunday!

Babak Last Chance minggu ketiga sekaligus pekan terakhir PMSL SEA Spring 2024 telah usai. Sebanyak 8 tim berhasil amankan slot ke Super Sunday Week 3 menyusul 8 tim lainnya yang sudah memastikan diri lolos dari babak Group Stage. Total 6 match yang tersaji pada Babak Last Chance ini. Ada 5 tim PUBG Mobile Indonesia yang berhasil menyusul 3 tim Indonesia lainnya ke Babak Super Sunday yang sudah memastikan lolos dari  babak Group Stage.

Talon, VOIN, RRQ, BOM, dan Pigmy berhasil menyusul 3 tim Indonesia lainnya ke babak Super Sunday terakhir. Artinya semua tim Indonesia akan bertanding di babak Super Sunday seperti pada week 2 demi menjaga asa mereka agar bisa lolos ke babak Grand Finals. Salah satu yang ternotice ialah tim Pigmy  Esports yang memulai babak Last Chance dengan 55 start point. Namun mereka benar-benar berjuang exstra hingga match terakhir, WWCD berhasil didapatkan sekaligus memastikan mereka lolos ke babak Super Sunday.

Semua tim Indonesia yang bertanding di babak Last Chance Week 3 mendapatkan 3 digit poin dan posisi 1-5 di isi oleh semua tim indonesia. Talon berada di #1 dengan 138 poin, VOIN di #2 dengan 131 point, RRQ #3 dengan 128 poin, BOOM di #4 dengan 108 poin dan Pigmy #5 dengan 100 poin. Selain Pigmy yang berhasil mendapatkan WWCD di game terakhir, dua tim Indonesia lainnya juga mampu mendapatkan WWCD di game pertama yaitu BOOM dan game kedua yaitu VOIN.

Babak Super Sunday Week 3 akan dimainkan pada hari ini, Minggu 10 Maret 2024. Para pecinta PUBG Mobile Indonesia bisa saksikan siaran Live Streaming resmi milik PUBG Mobile Indonesia di web atau aplikasi Youtube, Vidio, Facebook, dan Tiktok mulai pukul 16.00 WIB. Pastikan kalian dukung tim Indonesia agar meraih hasil terbaik dan mendominasi pada Super Sunday Week 3 ini serta apakah semua tim Indonesia mampu lolos ke babak Grand Finals?