AE Ares Tertinggal, Wajib Berjuang Ekstra di Last Chance PMSL SEA Week 2

Billy Rifki
03/03/2024 13:22 WIB
AE Ares Tertinggal, Wajib Berjuang Ekstra di Last Chance PMSL SEA Week 2

Babak Last Chance minggu kedua PMSL SEA Spring 2024 telah usai. Sebanyak 8 tim berhasil amankan slot ke Super Sunday Week 2 menyusul 8 tim lainnya yang sudah memastikan diri lolos dari babak Group Stage. Total 6 match yang tersaji pada Babak Last Chance ini. Ada 3 tim PUBG Mobile Indonesia yang berhasil menyusul 5 tim Indonesia lainnya ke Babak Super Sunday yang sudah memastikan lolos dari  babak Group Stage.

Menariknya pada babak Last Chance Week 2 ini, tim-tim dari Indonesia berhasil lolos semua menuju ke Super Sunday secara dramatis. Pigmy Esports, MRPX, dan Alter Ego Ares berhasil menyusul 5 tim Indonesia lainnya ke babak Super Sunday. Salah satu yang terlihat ialah tim Alter Ego Ares yang harus benar-benar berjuang exstra hingga match terakhir untuk memastikan diri lolos ke babak Super Sunday. Alter Ego Ares terlihat kurang konsisten pada pekan ini sehingga posisi mereka terseok-seok di papan klasemen.

Pigmy Esports dan MRPX juga sudah berjuang semaksimal mungkin, dan akhirnya mereka berhasil lolos ke babak Super Sunday. Pigmy Esports berada di #4, kemudian ada MRPX menempati #7, dan Alter Ego Ares yang masih berhasil megamankan #8 klasemen Last Chance untuk lolos Super Sunday. Sehingga untuk Super Sunday Week 2 nanti, akan ada 8 tim dari 16 tim peserta yang berasal dari Indonesia yang akan bersaing di Super Sunday.

Babak Super Sunday Week 2 akan dimainkan pada hari ini, Minggu 3 Maret 2024. Para pecinta PUBG Mobile Indonesia bisa saksikan siaran Live Streaming resmi milik PUBG Mobile Indonesia di web atau aplikasi Youtube, Vidio, Facebook, dan Tiktok mulai pukul 16.00 WIB. Pastikan kalian dukung tim Indonesia agar meraih hasil terbaik dan mendominasi pada Super Sunday Week 2 ini.