Tanggapan Pro Player PUBG Mobile Saat Dikritik Lord Junior

Billy Rifki
06/03/2024 11:18 WIB
Tanggapan Pro Player PUBG Mobile Saat Dikritik Lord Junior

Peran Lord Junior sebagai caster/pundit/pemerhati skena PUBG Mobile sering diiringi dengan kritik dan  masukan kepada para pro player di Indonesia. Tak jarang kritiknya di rasa terlalu pedas dan memunculkan sensasi. Lantas yang menjadi pertanyaan adalah apakah para player tersebut meresapi dan mempertimbangkan kritikan dari Lord Junior tersebut? Ajang PMSL SEA Spring 2024 sedang berlangsung, dan beberapa pro player seperti AE BoyciL, TLN RedFace, BTR GenFos memberikan tanggapan mengenai kritikan yang diberikan oleh Lord Junior ketika di tanya oleh Esports ID.

BTR GenFos mengatakan bahwa dia meresapi kritikan dari Junior dan memilah mana kritikan yang baik dan buruknya bagi dia.

“Thank you banget buat junior karena antusiasnya buat kita dan pro player PUBG Mobile di Indonesia khususnya, itu bisa berkembang lah dengan apa yang di kritik oleh Junior. Kalo bagi gua si gua resapi juga dan gua pikir juga bener apa engganya, kadang gua pilah dulu yang benernya, yang baik buat guanya, yang jelek-jeleknya gua buang. Sama juga kaya coment netizen yang ada kritikan, gua seneng juga bacainnya karena itu bisa jadi motivasi buat kita semua dan gua pribadi juga”

Sementara player TLN RedFace menjelaskan bahwa selalu mempertimbangkan kritikan dari Junior baik itu untuk dirinya ataupun untuk timnya.

“Thank you buat Junior dari dulu ngasih kritikan terus ke gua pribadi, ke tim gua juga dari lu. Kita pasti terima semua kritan dan masukan dari setiap orang. Pasti dipertimbangin apa yang diomongin dari Junior juga”

AE BoyciL juga mengatakan bahwa kritikan dari Junior merupakan teguran yang bisa membuat player terbuka pikirannya.

“Mungkin di kritik dari Junior itu seperti menegur saja, jadinya itu kita jadi terbuka pikirannya. kaya dia bilang mental gua masih kurang dan itu jadi bikin gua mikir lagi cuman menurut gua enggak juga si. Jadi intinya itu kritikan Junior mantap”

Bagaimana tanggapan kalian tentang sosok Junior?