Dibibir Jagokan AE Juara PMSL, Di Hati Lord Junior Maunya RRQ

Billy Rifki
05/03/2024 23:41 WIB
Dibibir Jagokan AE Juara PMSL, Di Hati Lord Junior Maunya RRQ

Junior merupakan salah satu caster dan juga analis PUBG Mobile profesional Indonesia, yang juga merupakan peramal. Mengapa peramal, karena ia selalu memprediksi tim yang sedang bertanding di sebuah turnamen PUBG Mobile, khususnya tim dari Indonesia. Pada ajang PUBG Mobile Super League Southeast Asia Spring 2024 atau PMSL SEA yang sedang berlangsung, Junior memprediksi bahwa 100% Piala PMSL Spring 2024 akan kembali di bawa oleh salah satu tim dari Indonesia.

Tim Alter Ego Ares yang merupakan juara bertahan PMSL SEA terkhir, menjadi tim yang di unggulkan dan di prediksi oleh Junior akan kembali menjadi juara dengan persentase paling tinggi di antara tim Indonesia lainnya. Setelah berjalannya PMSL SEA Spring 2024 selama kurang lebih 2 pekan ini, tim Alter Ego Ares justru terlihat kurang stabil bahkan hampir tidak bisa lolos ke babak Super Sunday di minggu ke dua. Banyak pecinta PUBG Mobile Indonesia mulai meragukan tim Alter Ego Ares untuk mengangkat trophy kembali.

Namun melalui wawancara oleh Esport ID, Junior masih menjagokan tim Alter Ego Ares dan menjadi tim dengan persentase paling tinggi di antar tim Indonesia lainnya. Ia yakin bahwa dengan roster AE yang sekarang seharunya bisa saling menyesuaikan. Tapi di sisi lain justru ia ingin Tim RRQ Ryu yang menjadi pemenang.

“Gua masih jagoain AE, seharunya mereka klop ya secara individual skill harusnya nutupin kalo ada Hans4you nya. Gua nekenin si Hans4you nya harus selalu main setiap matchnya, tapi kaya masih diputer terus kan rotasi playernya sama boycil. Mestinya persentase mereka masih tinggi, tapi entah kenapa gua emang pengennya RRQ yang menang gitu karena kasian Nerpehko dari season 0 dia try hard gitu. Orang-orang masih jarang buat download PUBG Mobile tapi Nerpehko udah try hard, jadi gua pengen banget Nerpehko buat ngangkat piala. Sebenernya gitu dari dalem hati gua, tapi ya gua masih kenceng liatnya Alter Ego sama BOOM si yang buat jadi juara”

Menarik untuk ditunggu di week 3 PMSL PMSL SEA Spring 2024 sekaligus pekan terakhir sebelum menuju Grand Finals. Apakah lamaran Lord Junior akan menjadi  nyata? Atau mungkin ia akan menarik kata-katanya kembali dan membuat prediksi baru?