Dukung Esports Indonesia, Game.ly Jalin Kerjasama dengan Bigetron!

Basitullah
02/06/2019 15:10 WIB
Dukung Esports Indonesia, Game.ly Jalin Kerjasama dengan Bigetron!
Press Release

Pertumbuhan esports di Indonesia yang semakin hari makin pesat saja, tidak dapat dipungkiri atau dipandang sebelah mata lagi. Jumlah gamer yang terus meningkat secara agresif adalah bukti yang membawa Game.ly untuk berkomitmen memberikan dukungannya kepada salah satu tim esports kebanggaan Indonesia, yakni Bigetron Esports. Hal ini juga merupakan keseriusan Game.ly dalam berkiprah di industri gim untuk mendukung perkembangan ekosistem esports Indonesia.

Vice President Game.ly Indonesia, Ryan Lymn, mengungkapkan bahwa Bigetron Esports telah mengharumkan nama Indonesia melalui berbagi prestasi yang dituainya. Salah satunya yaitu berhasil menjadi juara di PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2018, serta menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia untuk turnamen PUBG Mobile Star Challenge di Dubai, Uni Emirat Arab.

"Para gamer muda Indonesia harus diberikan ruang dan dukungan penuh untuk berprestasi. Sebagai pelaku industri esports, Game.ly terus mendorong para pecinta gim untuk mengembangkan dan menggali potensi yang dimilikinya. Menjalin kerja sama dengan Bigetron Esports adalah salah satu cara untuk menghadirkan tayangan gim live streaming yang bermutu dan mengedukasi. Tontonan tersebut diharapkan dapat memotivasi serta melahirkan gamer-gamer muda yang handal," ucap Ryan Lymn, Vice President Game.ly Indonesia.

Memiliki nilai-nilai yang sama, Game.ly dan Bigetron Esports memastikan bahwa kerja sama ini akan berlangsung dalam jangka panjang. Keduanya akan memfokuskan dalam memproduksi konten-konten menarik dan terkini seputar esports.

"Bekerja sama dengan Game.ly, memberikan peluang Bigetron Esports untuk terus saling berbagi informasi kepada masyarakat Indonesia seputar esports. Mulai dari bagaimana menjadi gamer profesional dan apa saja yang dibutuhkan. Perkembangan industri esports yang begitu cepat harus diiringi dengan edukasi yang tepat dan benar. Hal itu yang belum banyak diketahui oleh para pecinta game," ungkap Edwin Chia, CEO Bigetron Esports.

Kemitraan Game.ly dan Bigetron Esports diharapkan dapat memberikan tontonan segar dan memiliki nilai-nilai positif yang dapat berguna untuk para gamer. Dengan satu tujuan, bersama-sama memajukan industri esports Indonesia.