Shroud Beberkan Tutorial Cara Jadi Hebat Seperti Dirinya

Billy Rifki
03/07/2019 10:43 WIB
Shroud Beberkan Tutorial Cara Jadi Hebat Seperti Dirinya
dexerto

Shroud alias Michael Grzesiek telah dikenal lama sebagai Human Aimbot karena kemampuan menembaknya di gim-gim shooter seperti PUBG, Apex Legends dan CS:GO seakan di luar nalar. Banyak viewer yang anggap Shroud sebagai "dewa" tembak-tembakan.

Namun pembawaan dirinya yang pemurah dan tidak sombong tak cocok dengan julukan tersebut. Menurut Shroud, skill yang dia punyai tidaklah unik. Ada banyak streamer yang punya kemampuan sama sepertinya, walau dia tetap mengakui kalau masih jauh lebih baik dari rata-rata pemain biasa.


Lantas apa yang membuatnya begitu ahli? Hal yang membuat dirinya dan streamer top lain hebat adalah latihan, terus bermain, dan belajar menjadi lebih baik.

Bahkan menurutnya, kemampuan yang ia miliki bisa disamai oleh banyak orang. "Ada banyak orang yang punya kemampuan sama sepertiku, sayangnya aku tidaklah unik." ucap Shroud. "Tidaklah sulit (bermain seperti Shroud), kamu cuma harus bermain sebanyak mungkin, itu saja. Main sebanyak-banyaknya dan belajar terus." sambungnya.


Memang benar kata pepatah "bisa karena terbiasa", kalau sering main dan mencintai apa yang kamu lakukan maka pasti bisa jadi sehebat Shroud juga. Nah, itu dia tutorial simpel dari Shroud untuk Sobat Esports!