Boyka: 90% Bigetron RA Lolos ke Grand Final PMCO Fall Split Global Finals

Eric Soejatno
22/11/2019 17:46 WIB
Boyka: 90% Bigetron RA Lolos ke Grand Final PMCO Fall Split Global Finals
Menghadirkan Boyka, Akankah Bigetron RA berhasil lolos ke grand final PMCO Fall Split Global Finals?

Menghadapi PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split Global Finals, Bigetron RA merekrut Khairunnazri "Boyka" Masli sebagai pelatih tim. Sebelumnya, ia dikenal sebagai pemain AROV Esports, tim PUBGM asal Malaysia.

Diprediksi lolos langsung ke global finals, Bigetron RA sayangnya harus puas di peringkat 6. Namun kesempatan mereka masih belum tertutup. Mereka akan bertarung di babak pre elimination melawan 15 tim lain untuk memperebutkan 3 slot ke grand final.

Boyka, Pelatih Bigetron RA untuk PMCO Global Finals Fall Split

Saat melakukan wawancara bersama redaksi Esports ID, Boyka mengaku menerima tawaran karena mengetahui kekurangan Bigetron RA. "Atas dukungan dari ko Starlest (Owner dan CEO Bigetron Esports) dan Isfan (Manager PUBGM Bigetron) makanya saya menerima tawaran itu).Ia mengaku Bigetron RA saat itu terlalu percaya diri dan komunikasi yang buruk membuat mereka gagal meraih slot ke grand final.

Berbagai persiapan dilakukan Bigetron RA dengan mengikuti turnamen yaitu UniPin SEACA 2019. Sayangnya, Zuxxy dan kawan-kawan harus puas berada di peringkat 3. "Saat itu mereka juga agak overconfidence namun mereka bermain sangat baik karena mereka bermain sangat konsisten" katanya mengenai performa Bigetron RA di turnamen tersebut.

Tidak hanya itu, mereka juga melakukan persiapan lain yaitu dengan melakukan outbound. Boyka mengaku tujuannya adalah memperkuat dan mempererat hubungan antar pemain.

Ketika ditanya mengenai lawan terberat di pre elimination, Victory Five yang berasal dari Tiongkok menjadi lawan terberat. "Karena sampai sekarang gameplay mereka masih misteri dan tidak ada sumber untuk melihat gameplay mereka" katanya.

Bigetron RA

Ia mengaku akan memberikan perubahan yang pastinya yang lebih baik saat menghadapi pre elimination. "Just wait and see" katanya. Ia menjamin 90% peluang Bigetron RA untuk lolos ke grand final. "10% untuk kesalahan yang tidak diinginkan" katanya.

PMCO Fall Split Pre Elimination akan dimulai pada tanggal 23-25 November 2019. Bigetron RA akan melalui 18 ronde untuk bertarung memperebutkan slot ke grand final. Sedangkan grand final akan diadakan pada tanggal 29 November sampai 1 Desember 2019. Sobat Esports, yuk berikan dukungan kepada Bigetron RA saat PMCO Fall Split Global Finals.