#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

PUBG M Dapat Update Fitur Mirip Apex Legends, Apa Saja?

Rendy Lim
10/12/2019 11:28 WIB
PUBG M Dapat Update Fitur Mirip Apex Legends, Apa Saja?
Biasanya fitur dari chinese beta bakal masuk ke regular server, apakah kali ini juga sama?

PUBG Mobile versi global sepertinya akan mendapatkan update fitur baru dalam jangka waktu dekat ini. Berdasarkan bocoran dari salah satu YouTuber, versi Beta China dari gim battle royale ini tampak mendapatkan mode baru yang memperkenalkan grappling hooks, deployable shields, dan ability-ability lainnya. 

Bagaimana fitur-fitur baru tersebut memberikan perubahan pada gameplay PUBG Mobile, apakah kamu penasaran Sobat Esports? Yuk baca artikelnya sampai habis!

Source: YouTube Mr.Box Gaming

Dari video di atas, kamu bisa melihat kalau update-update terbaru di PUBG Mobile China tersebut sepertinya cukup mirip dengan yang ada di Apex Legends. Mulai dari grappling hooks yang bisa kamu gunakan untuk berpindah cepat dalam jarak dekat ataupun menjangkau tempat tinggi. Tombol terpisah untuk hooks membuat kemampuan ini juga cukup mudah untuk digunakan dan memiliki cooldown 20 detik. 

Tidak hanya itu, terdapat juga kemampuan dimana pemain dapat mengeluarkan shield untuk memberikan pertahanan dari serangan lawan. Sama seperti hooks, ada tombol tersendiri agar memudahkan kamu menggunakan skill baru ini. 

Player juga mendapatkan kemampuan berlari cepat dalam jangka waktu tertentu serta melakukan sliding sambil menembak. Bagi kamu yang juga bermain Apex Legends, sepertinya berlari kemudian sliding sepertinya bukan hal yang baru yah? 

Terdapat juga item yang bisa membuat kamu lebih mudah mendapatkan equipment lv3 serta cara unik baru untuk membangkitkan temanmu yang gugur di pertarungan. Sepertinya bakal sangat menarik yah, kamu bisa melihat bocoran lengkapnya melalui video di atas yah!

Memang belum dipastikan semua update ini akan dirilis oleh Tencent ke PUBG Mobile versi global. Namun jika melihat versi Chinese Beta telah mendapatkannya, sepertinya tinggal menunggu waktu untuk kita bisa menikmatinya juga. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?