Yamaha Oktober

PUBG & New State Mobile Kolaborasi Dengan Assassin's Creed!

Dandesignlab
29/07/2022 21:00 WIB
PUBG & New State Mobile Kolaborasi Dengan Assassin's Creed!
Twitter

Selain kedatangan Ezio dan Eivor di Fortnite, PUBG: Battleground juga kembali mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan sekuel Assassin's Creed bersama New State Mobile pada bulan Agustus mendatang.

Crossover ini diperkirakan berlangsung di tanggal 17 Agustus hingga 22 September dan akan mengizinkan para player untuk mendapatkan hadiah berupa kosmetik Assassin's Creed yang meliputi set kostum, set tas, parasut, emote, spray, dan gun charm.

PT Media Esports Indonesia

Selama event berlangsung, player juga akan dapat memperoleh sekitar 30 kostum kolaborasi unik seperti senjata, crates, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Krafton telah mengungkap bahwa mereka akan menawarkan skin Ezio, Shay, SIG-MCX, dan skin kendaraan yang akan dapat diperoleh para player di game. Player juga akan disambut oleh hadiah dari login harian dan misi yang tersedia.

New State Mobile sebelumnya telah menyajikan beberapa kolaborasi sukses selama tahun pertamanya untuk para penggemar yang terus bertumbuh pesat di komunitas.

Dan kini, Krafton tampaknya masih berupaya untuk menghadirkan konten-konten eksklusif in-game dengan menggarap kolaborasinya dengan Ubisoft pada seri Assassin's Creed.

Tentunya, para penggemar PUBG dan New State Mobile akan segera mengetahui banyak detail menariknya ketika event kolaborasi dengan Assassin's Creed ini hadir secara resmi di Indonesia.