Vainglory Rilis Update 2.12, Akses 5v5 dengan Golden Ticket!

Basitullah
31/01/2018 11:20 WIB
Vainglory Rilis Update 2.12, Akses 5v5 dengan Golden Ticket!
Press Release

Setelah mengejutkan para gamer dengan informasi update Vainglory 5V5, Selasa (30/1) kemarin, Super Evil Megacorp (SEMC) umumkan perihal akses update yang sudah bisa dinikmati oleh para gamer. Meskipun baru memasuki tahap early access, namun Update 2.12 ini akan memungkinkan para gamer yang memiliki 'Golden Tickets' untuk bisa menikmati keseruan Vainglory dengan mode yang baru.

Nikmati keseruan Vainglory 5V5 yang memiliki 3 juta poligon, 200 objek yang teranimasi, dan 120 FPS pada perangkat yang mendukungnya. Rasakan pengalaman baru Vainglory 5V5 dalam map Sovereign's Rise yang detail maksimalnya akan diluncurkan pada Update 3.0.

Pembukaan akses golden ticket dalam Update 2.12 memiliki beberapa konten tambahan, sebagai berikut:

1. Pembaharuan UI

Para gamer dapat langsung bertanding dengan munculnya tombol Play yang besar pada tengah layar dalam game Vainglory. Sedangkan pada kanan layar navigasi, hanya tersedia lima tombol besar.

2. Sistem baru dan kemudahan membuat skin

Para gamer dapat fokus mencari Blueprint (satu setiap skin) pada sistem yang baru ini. Setelah mendapatkannya, para gamer bisa memadukan Blueprint dengan Essence untuk membuat skin baru.

3. Skin Hero Baru

  • Golden Netherknight Lance (Limited Edition)
    Skin Golden Netherknight Lance tidak akan pernah dijual atau tersedia dalam bentuk apapun dan hanya pemilik golden ticket yang akan menerimanya.
  • Kyudo Kestrel
    Hiasan yumi bow dengan lapisan same-kawa pada pegangan busur dan pisau yang dapat terbuka saat tali dari busur panah ditarik
  • Heartless Alpha
    Lapisan timah baru pada badan dengan detail serigala berwarna perunggu dan kapak dengan pisau berwarna merah

4. Fitur Free Camera, memungkinkan para gamer untuk melihat secara keseluruhan dalam Halcyon Fold dan Sovereign's Rise.

Bagi para gamer yang memiliki golden ticket, jangan lewatkan kesempatan menikmati early access Update 2.12 Vainglory 5V5. Jika tidak memilikinya, jangan khawatir, karena SEMC akan meluncurkan update 3.0 untuk semua pemain pada bulan Februari 2018.

Informasi lebih detil, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.