GoPay Midnight Sale Promo

Masuki Act III VALORANT Hadirkan Lini Skin Eksklusif, Singularity!

faizalkamill
11/10/2020 14:48 WIB
Masuki Act III VALORANT Hadirkan Lini Skin Eksklusif, Singularity!
Riot Games

Untuk meramaikan hadirnya Act III, Riot Games telah mengumumkan lini skin terbaru mereka yakni Singularity. Lini skin Singularity adalah edisi eksklusif pertama yang dirilis di VALORANT.

Skin yang tampak sangat keren dan modern ini akan tersedia di beberapa senjata seperti Sheriff, Spectre, Phantom, dan Ares, serta tak lupa beberapa pisau spesial. Dikarenakan skin ini bersifat eksklusif, tiap senjata dihargai 2.175 VALORANT Point, pisaunya seharga 4.350 VP, serta bundle dihargai 8.700 VP.

Jika kamu membeli secara bundle, kamu akan mendapatkan sebuah Singularity Player Card, spray, dan buddy. Pemain juga akan mendapatkan pisaunya secara gratis jika membeli bundle.


Secara visual skin ini berisikan 2 warna primer yaitu hitam dan ungu. Setiap kali senjatanya ditembakkan, akan ada semacam black hole di moncong senjatanya. Serta, ketika mengisi ulang magasin, senjatanya akan terlihat seperti pecah selama beberapa saat lalu tersusun kembali. Setiap senjata nantinya memiliki efek suara yang berbeda beda ketika digunakan.

Yang paling keren dari senjata ini adalah ketika kamu mengakhiri ronde dengan sebuah kill. Akan ada animasi seperti sebuah galaksi yang muncul di sekitar tubuh lawan yang akan menyedotnya ke black hole yang muncul di tengah-tengah animasi. Secara keseluruhan, efek ini tampak sangat keren dan mewah dengan animasi yang menakjubkan.

Meski dikatakan skin edisi eksklusif ternyata lini skin Singularity bukanlah yang termahal. Lini skin termahal masih dipegang oleh Elderflame, meskipun tidak begitu digunakan lagi sekarang. Lini skin Singularity ini akan segera tersedia di Act III VALORANT yang dimulai pada tanggal 13 Oktober 2020 nanti. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?