Agent Terbaru VALORANT, Skye Si Pawang Hewan!

faizalkamill
09/10/2020 17:02 WIB
Agent Terbaru VALORANT, Skye Si Pawang Hewan!
Riot Games

Skye,  Agent terbaru di VALORANT akan dirilis dalam rangka menyambut Act III episode I. Baru-baru ini Riot memberikan sedikit pratinjau tentang Agent ini, seperti apa dia dan skill yang dimilikinya.

Agent baru ini berasal dari Australia. Secara sekilas kita bisa mengetahui bahwa Skye merupakan pawang hewan yang mampu memberi komando kepada mereka. Kalau dari segi penampilan,  kemungkinan Skye tinggal di hutan, terlihat dari perpaduan warna hijau dan corak yang ada di bajunya.

Dari bocoran yang dibagikan oleh Riot, nantinya Skye memiliki beberapa kemampuan seperti flash, heal, pembuat gegar, dan pelacakan. Banyaknya skill yang bersifat area dan support bakal membuat Skye cocok di komposisi tim apapun.

Dalam tayangan di atas bisa dilihat bahwa Skye menggunakan semacam patung hewan untuk mengaktifkan kemampuannya. Salah satunya dapat membuat Skye mengontrol seekor roh serigala atau rubah yang nantinya jika mengenai lawan, akan membuatnya gegar sementara.

Kemampuan lainnya yakni Skye dapat melepaskan elang yang berfungsi untuk membutakan lawan sementara. Skye juga memiliki kemampuan area berupa healing yang akan mengembalikan HP rekan tim setelah beberapa detik berada di area. Ultimatenya akan melepaskan 3 proyektil yang mengejar 3 lawan terdekat dan mengungkap posisi mereka selama beberapa saat.

Sebagai lawan, tidak terlalu sulit untuk menghalau skill dari Skye. Roh hewan yang dilepas bisa ditembak dan mengungkap posisi Skye, membuat serangannya mudah untuk dicounter. 

VALORANT Act III akan dirilis 13 Oktober, sedangkan Skye baru bisa kamu coba pada tanggal 27 Oktober. Kemungkinan hal ini dilakukan untuk memberikan patchnya sedikit waktu untuk menstabilkan permainan dan mengantisipasi masalah yang terjadi. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, sudah siap untuk Act baru dan Skye?