Riot Games Beri Bocoran Agent Ke-14 VALORANT, Duelist?

faizalkamill
12/12/2020 16:10 WIB
Riot Games Beri Bocoran Agent Ke-14 VALORANT, Duelist?
Agent 14 VALORANT

Terkait Agent ke-14 mereka di VALORANT, Riot Games saat ini memberikan sedikit bocoran tentang siapa atau seperti apa Agent tersebut nantinya. Hal ini pertama kali ditemukan dari sebuah wallpaper siluet dari Agent ini yang dirilis oleh Riot Games di web resmi VALORANT.

Riot Games menyimpan aset wallpaper tersebut di bagian media dan hanya mencantumkan nama Agent 14 sebagai namanya. Dari siluet tersebut bisa dilihat bahwa Agent tersebut nampak membelakangi kamera sambil memegang sebuah senjata sub machine gun, Spectre. Hal lain yang bisa kita lihat adalah ada sesuatu yang berbeda dengan tangan kirinya, tangannya nampak berduri dan tajam.

Agent 14 VALORANT

Rambutnya sendiri lurus dan meruncing ke bagian atas. Dari sekilas, bisa dilihat bahwa Agent ini kemungkinan semacam vest karena detail ‘duri’ di tangan kirinya sampai bagian dekat bahu. Sesuatu yang tidak biasa di tangan kirinya sepertinya merupakan sumber dari kekuatan uniknya, entah apa namun tampak memiliki sifat destruktif. Spekulasi saat ini adalah entah bentuk tangannya yang berduri atau terdapat ledakan kekuatan yang menimbulkan efek seperti pada siluet tersebut.

Informasi lain yang bisa didapatkan dari siluet tadi adalah angka koordinat yang tercantum di bagian bawah gambar. Terdapat sebuah angka koordinat sangat kecil yang ketika dicari, ternyata koordinat tersebut tertuju pada kota Tokyo di Jepang. Kita tahu sebelumnya bahwa Agent Jett berasal dari Korea Selatan dan Sage dari Tiongkok. Kemungkinan Agent terbaru ini berasal dari Jepang sangatlah besar apalagi dengan informasi tersebut.

Dari informasi yang ada saat ini kami memprediksi bahwa Agent ini nantinya merupakan Agent tipe Duelist. Hal ini disimpulkan dari siluet karakter yang nampak tajam dan tegas dengan senjata Spectre yang dipegangnya. Spectre merupakan senjata sub machine gun dengan ciri khas tembakan cepat mematikan jika dalam jarak dekat. Hal itu juga bisa diasosiasikan dengan Agent tipe Duelist yang agresif dan harus berada di garda paling depan. Namun hal tersebut masih berupa spekulasi belaka dari sedikit informasi yang bisa kita dapatkan saat ini.

Agent ini kemungkinan akan diperkenalkan pada awal tahun 2021 nanti bersamaan dengan masuknya VALORANT ke Episode 2 pada 12 Januari 2021 tepat setelah Act III berakhir. Belum ada nama yang pasti untuk Agent ini dan untuk sementara ini namanya masih Agent 14 saja. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira apa role Agent ini dan siapa namanya?