OG Rambah Divisi Valorant, Akusisi Pemain Monkey Business

Billy Rifki
16/02/2021 11:01 WIB
OG Rambah Divisi Valorant, Akusisi Pemain Monkey Business
esportznetwork.com

Organisasi Esports OG lebih dikenal karena prestasinya di kancah DOTA 2, meski begitu tim ini juga punya divisi lain seperti CS:GO. Terbaru, OG akan merambah ke cabang FPS yang populer belakangan, Valorant. Untuk menciptakan "kehokian" seperti tim DOTA 2 terdahulu, tim ini mengakusisi pemain dari tim Monkey Business.

Monkey Business sejatinya adalah nama tim yang digunakan Notail dan kawan-kawan sebelum berganti ke OG.  Pengumuman kehadiran divisi Valorant mereka terpampang di sosial media seperti Twitter baru-baru ini. Kelima pemain OG Valorant kebanyakan berasal dari Eropa, lebih tepatnya berkewarganegaraan Prancis.

Ada Dylan “aKm” Bignet, mantan pemain Overwatch yang akan bertindak sebagai IGL nantinya. Member lainnya ada Benjamin “uNKOE” Chevasson, Kevin “TviQ” Lindström, Dragan “elllement” Milanović, Théo “OniBy” Tarlier dilengkapi oleh Julien “daemoN” Ducros sebagai pelatih.

Scene Valorant di Eropa sendiri terkenal cukup sengit dengan kehadiran tim seperti G2 dan Guild Esports. Untungnya, OG tidak perlu khawatir roster baru mereka sibuk dengan adaptasi karena sudah terbentuk cukup lama untuk menemukan ritme permainan terbaik.

Pembuktian tim Valorant ini akan terjadi di tanggal 20 Februari mendatang untuk turnamen VCT Challengers Two. OG harus lolos dari kualifikasi tertutup untuk memperebutkan satu dari 8 slot yang disediakan untuk main event.

Kira-kira, bakal segarang OG DOTA 2 nggak yah tim Valorantnya?