AOC Gaming Monitors Resmi Sponsori Tim Valorant Alter Ego

Michael
10/02/2021 11:42 WIB
AOC Gaming Monitors Resmi Sponsori Tim Valorant Alter Ego
Alter Ego Valorant x AOC Gaming

Bertujuan untuk membuktikan kualitas monitor terbaik di kelasnya dengan ranah esports, Alter Ego divisi Valorant siap mengarungi perjalanan kompetisi di tahun 2021 dengan kerja sama eksklusif bersama AOC Gaming Monitor!

Seperti yang kita tau, AOC di akhir tahun lalu menghadirkan salah satu turnamen kelas dunia bertajuk AOC Masters Tournament yang hadir di lebih dari 6 negara dengan Alter Ego sebagai Juara dari Turnament ini!

AOC Monitor pun secara resmi akan mensponsori dan mendukung sepak terjang Alter Ego. Ke depannya Tehbotol Cs akan menggunakan Monitor AGON AG273FZE berteknologi 240Hz 0,5ms yang diperkuat teknologi IPS dan model futuristic serta Monitor AOC 24G2 dengan refresh rate 144Hz yang memiliki luas layar hingga 23,8inch untuk memberikan warna akurat serta pergerakan grafis yang halus!

dengan teknologi monitor gaming kelas dunia dari AOC yang mampu menghasilkan warna yang akurat, teknologi graphic sync, fungsi monitor yang lengkap, dan sangat cocok untuk spesifikasi high-end.

Aksi Alter Ego di AOC Masters Tournament 2020

Sebelumnya, di bulan Oktober hingga November 2020, fase kualifikasi Indonesia berlangsung dengan prize pool sebesar Rp15 juta! Dua tim yang sukses mewakili Indonesia adalah Alter Ego sebagai juara dan Frostwolf yang menjadi runner-up. Wakil Indonesia berhak melaju ke Grand Final Stage yang berlangsung pada November hingga Desember 2020.

Gelaran AOC Masters Tournament yang disiarkan hingga ke-8 negara dengan hadiah lebih dari 11,000 USD diisi oleh tim-tim Valorant terkuat di SEA seperti: ahq e-Sports Club (Taiwan), Attack All Around (Thailand), Overtime Esports (Thailand), MiTH.Attitude (Thailand), Team SMG (Singapura), Todak (Malaysia), Bren Esports (Filipina) dan lainnya.

Dengan susunan roster bertalente, Alter Ego Esports memang menjadi favorit juara. Meski melaju sebagai runner-up klasemen Grup C, Alter Ego mampu bermain sangat baik di Playoff AOC Masters Tournament.

Dengan format best-of-five di Grand Final, Alter Ego Esports berhasil menundukkan Overtime Esports lewat pertarungan sengit dan membawa pulang hadiah utama sebesar 5,000 USD, Monitor Gaming AGON, dan trofi AOC Masters Tournament.

AOC Masters Tournament sebagai monitor gaming kelas dunia sukses menunjukkan kualitasnya sebagai monitor terbaik dalam melakukan kegiatan gaming dan berbagai aktivitas hiburan bagi komunitas esports global.