Map Baru Valorant Hadirkan Sensasi Bertarung di Pesisir Pantai

faizalkamill
23/04/2021 16:00 WIB
Map Baru Valorant Hadirkan Sensasi Bertarung di Pesisir Pantai
Map Breeze/Valorant

Valorant akhirnya siap merilis map terbaru mereka yang bertemakan tropis dengan setting di pesisir pantai. Map keenam ini rencananya akan diberi nama Breeze. Berita tentang map terbaru ini pertama kali mencuat setelah Valorant merilis beberapa gambar pantai di akun Twitter mereka. Dalam gambar yang dibagikan, tampak pemandangan pantai yang sejuk dan damai yang selanjutnya bisa diasumsikan akan diisi oleh pertarungan.

Selain merilis gambar, ada juga cuplikan singkat dari map terbaru ini. Cuplikan video ini dirilis oleh akun Twitter Valorant Leaks. Video tersebut menampilkan teaser dari map terbaru tersebut juga menampakkan bagaimana bentuk map ini ketika dimainkan.

Yamisok Nobar

Dari video pendek tersebut bisa dilihat ada beberapa arena pertarungan jarak jauh dan ada pula area pertarungan di sudut-sudut sempit seperti di map sebelumnya. Di sekitar map terdapat kerajaan lama yang sudah mulai roboh terlihat dari banyaknya tembok batu yang sudah tidak utuh juga ada beberapa bangunan modern ala Kingdom yang digunakan sebagai tempat penyimpanan Radianite.

Breeze akan menjadi map pertama Valorant di tahun 2021 setelah map Icebox yang dirilis Oktober tahun lalu. Belum ada pengumuman resmi tentang kapan map ini akan dirilis secara resmi namun kemungkinan besar kita akan bisa menikmatinya di Act selanjutnya.

Map dengan tema baru akan menjadi daya tarik bagi para pemain yang menginginkan pengalaman bermain yang lebih segar. Selain map, pemain juga menantikan battle pass bertema tropis (kemungkinan besar) di Act selanjutnya. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, tertarik mencoba map baru ini?