BOOM Kampiun Valorant Challengers Indonesia Stage 2 Week 1!

faizalkamill
05/04/2021 12:20 WIB
BOOM Kampiun Valorant Challengers Indonesia Stage 2 Week 1!
BOOM Esports Valorant/Valorant Esports Indonesia

Gelaran Valorant Challengers Indonesia stage 2 week 1 baru saja selesai. Setelah selama tiga hari lamanya final qualifier diadakan, akhirnya sang juara berhasil ditemukan. Laga final mempertemukan antara Alter Ego dan BOOM Esports. Laga ini merupakan pengulangan dari pada final qualifier di Challengers stage 1.

BOOM Esports yang pada babak 8 besar tampil sedikit goyah berhasil kembali mengukuhkan nama mereka sebagai tim Valorant terbaik. Dalam seri best of five yang lagi-lagi sengit, kedua tim memaksa permainan dilanjutkan di map kelima. Alter Ego yang sebelumnya mendominasi bracket berhasil menunjukan permainan agresif sistematis mereka di laga final ini. Seringkali para pemain BOOM jatuh pada strategi yang dilakukan Alter Ego hingga mendapatkan match point di map ketiga dengan skor 2-1.

BOOM Esports/Valorant Esports Indonesia

BOOM Esports yang melakukan banyak variasi Agent baru tampil on fire di map keempat. Mereka berhasil memenangkan map keempat di Ascent setelah comeback dari skor 8-4 di babak pertama. BOOM Esports yang sedang di atas angin mengentaskan Alter Ego dari titel juara setelah mereka berhasil memenangkan map kelima di Haven. Dominasi Alter Ego di map-map sebelumnya harus pupus di laga terakhir ini. BOOM menang dengan skor 13-6.

Post interview dengan BOOM Esports/Valorant Esports Indonesia

Dengan kemenangan ini, BOOM Esports berhak mendapatkan hadiah utama sebesar 10 juta Rupiah dan undangan langsung ke final qualifier Challengers week 2. Dalam wawancara setelah permainan, Asteriskk mengatakan bahwa kunci kemenangan BOOM adalah permainan yang santai dan mental positif. Dengan kemenangan BOOM Esports atas Alter Ego, maka gelaran Challengers week pertama ini resmi berakhir.



Final qualifier Week 2 akan diadakan pada 16 April 2021 menunggu tim yang lolos lewat kualifikasi terbuka yang diadakan 09 April 2021 nanti. Gelaran Valorant Challengers Indonesia stage 2 bisa disaksikan secara langsung di kanal YouTube Valorant Esports Indonesia. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?