Esports

Final Valorant Challengers Stage 2 Sajikan Rematch BOOM vs Alter Ego!

faizalkamill
04/04/2021 11:45 WIB
Final Valorant Challengers Stage 2 Sajikan Rematch BOOM vs Alter Ego!
Valorant Challengers/studioworship

Final qualifier pertama dari Valorant Challengers Indonesia stage 2 sudah memasuki babak grand final. Setelah selama 2 hari 8 tim berjibaku satu sama lainnya, kini kita sudah menemukan 2 tim terakhir yang akan berlaga di grand final yaitu BOOM Esports dan Alter Ego.

Ini merupakan laga ulang dari final di Challengers Indonesia yang pertama. Saat itu BOOM berhasil keluar sebagai pemenang setelah melewati seri super sengit dimana permainan harus dipaksa bermain hingga map kelima. Oleh karena kekalahan itu pula Alter Ego tidak berhasil menjadi juara dan harus puas di posisi kedua.

Yamisok Nobar

Valorant Challengers Indonesia Stage 2/valorantindonesia_1up

Kini keduanya bertemu kembali di arena yang kurang lebih sama namun dengan kondisi yang berbeda. Penampilan BOOM Esports pasca Masters terlihat sangat menjanjikan. Tampil sedikit goyah di 8 besar BOOM berhasil melewati babak semifinal cukup mudah setelah mengalahkan tim MORPH Impact 2-0 tak berbalas. Di sisi lain Alter Ego yang dalam misi balas dendam memiliki catatan yang baik di final qualifier ini. Mereka berhasil mengalahkan XcN Gaming dan Team NXL masing-masing 2-0 tak berbalas.

Peningkatan performa dari masing-masing pemain menjadi salah satu kunci dari dominasi Alter Ego di Challengers kali ini. Semua pemain menunjukan performa terbaik mereka salah satunya BerserX yang tampil memukau dengan permainan duelist agresifnya. Selain itu permainan Operatornya pun menjadi momok yang menakutkan bagi lawan-lawan yang berani untuk mengecek sudut-sudut andalan BerserX.

Valorant Challengers Indonesia Stage 2/valorantindonesia_1up

Laga Grand Final akan dimulai siang ini diawali dengan laga penempatan posisi ketiga antara Team NXL dan MORPH Team. Laga final diperkirakan akan dimulai pukul 4 sore nanti (04/04). Siaran langsung Valorant Challengers Indonesia stage 2 bisa kamu saksikan di kanal YouTube Valorant Esports Indonesia. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, mampukah Alter Ego membalaskan dendam mereka atau BOOM kembali mendapatkan tahta mereka?