Breeze Jadi Map Terbaik Valorant Versi Shroud, Alasannya?

faizalkamill
06/05/2021 16:30 WIB
Breeze Jadi Map Terbaik Valorant Versi Shroud, Alasannya?
Shroud/Dexerto.com

Breeze merupakan map Valorant yang baru saja dirilis akhir-akhir ini. Map ini menawarkan sensasi bertarung di pesisir pantai dengan tema reruntuhan kerajaan dan fasilitas perusahaan Kingdom. Kalau dilihat sekilas map ini tampak sangat rumit dengan banyaknya sudut dan ruang terbuka yang luas. Meski begitu, banyaknya koridor sempit serta jalan kecil diantara site malah membuat permainan semakin menarik.

Map ini mendapatkan respon positif dari para pemain tidak terkecuali Michael Grzesiek atau yang biasa dikenal dengan Shroud. Shroud mengatakan bahwa dia sangat menikmati bermain di map terbaru Valorant ini dan berpendapat bahwa Breeze merupakan map terbaik yang pernah dibuat di Valorant. “Map terbaik yang pernah mereka (Riot) buat,” ucapnya dalam siaran live stream.

Yamisok Nobar


“Sinergi antara para karakter haruslah kuat. Kalian tidak bisa cuma punya 1 smoke untuk menutup lorong lalu masuk ke site. Kalian harus bekerja sama dan menggunakan skill yang ada untuk menguasai sebuah site,”
Menurut Shroud map baru ini merupakan contoh yang baik bagi Riot untuk membuat map kedepannya.

Valorant

Meski begitu, Shroud mengatakan bahwa kemungkinan besar map ini akan menjadi populer di kalangan pemain top ataupun profesional karena rumitnya keadaan map dan perlunya tingkat kerja sama yang tinggi.

“Aku kira semua pemain top akan menyukai map ini, dan sisanya akan membencinya. Ini sedikit mengkhawatirkan karena aku pikir ini map terbaik yang pernah mereka(Riot) buat. Jadi jika map ini mendapatkan respon yang kurang baik mungkin Riot tidak akan membuat map seperti ini lagi.”

Valorant

Kesulitan bagi para pemain lain adalah karena dalam satu site banyak sekali sudut yang harus diperhatikan. Kemungkinan besar map ini akan mendapatkan sedikit perubahan untuk menyesuaikan dengan gaya permainan kebanyakan player. Meski begitu, fans sangat menyukai map ini dari respon yang sangat positif di awal perilisannya. Bagaimana pendapatmu tentang map ini Sobat Esports, setuju dengan Shroud?