Pemain Valorant Satu Ini Ngidam Berat Sama Indomie Goreng

Billy Rifki
21/05/2021 17:19 WIB
Pemain Valorant Satu Ini Ngidam Berat Sama Indomie Goreng
twitter

Godaan rasa dan kelezatan Indomie, kuah ataupun goreng memang tak bisa ditangkal penikmatnya. Makanan instant satu ini sudah jadi teman banyak manusia di saat lapar ataupun memang ingin makan malam berbentuk mie.

Tak terkecuali pemain esports Valorant luar negeri, Taylor "TenZ" Ngo yang bermain di tim Sentinel. Pria asal Kanada ini belum lama mengeluarkan tweet unik yang menceritakan keinginannya untuk makan Indomie goreng. Kadang, memang hasrat atau ngidam Indomie muncul di saat-saat tak terduga.

Sontak, postingan ini ramai dikomentari oleh penggemarnya. Beberapa ada yang menawarkan stok Indomie di lemari makanannya, ada yang menyarankan mengkonsumsi Indomie jumbo, ada pula yang meminta TenZ segera makan Indomie karena panganan itu menambah kekuatannya.

Kalau pemain luar saja sampai se-ngebet itu sama godaan Indomie, player di Indonesia juga tak kalah nafus. Rusher tim Bigetron Red Alien, Ryzen, bahkan pernah mencetak 11 kill dalam pertandingan ketika ia sedang makan Indomie.


Makanan satu ini memang favorit banget deh untuk kalangan gamers. Coba tuliskan momen kalian ngegame sambil makan mie di kolom komentar ya!